BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA: Dead Space Remake Hadir 27 Januari 2023 – Game – Berita

Motive Studios dan EA Games mengumumkan selama siaran langsung bahwa remake dari Dead Space akan dirilis pada 27 Januari 2023. Game survival horror sci-fi ini akan sepenuhnya dibangun kembali di mesin Frostbite dan akan dirilis di Playstation 5, Xbox Series dan komputer.

Pada siang hari Tim Langsung “Tempa Ketegangan” Tim di Motive Studios juga mengungkapkan bagaimana mereka menganalisis desain seni, karakter, dan efek visual dari game asli dari tahun 2008 dan mengolahnya kembali untuk merumuskannya kembali dengan mempertimbangkan komponen inti game. Menurut studio, ini adalah horor, imersi, dan dunia yang runtuh.

Awal tahun ini Telah diumumkan bahwa Dead Space akan mendapatkan sistem suara yang semuanya baru. Hal ini diumumkan pada siaran langsung sebelumnya dari pengembang yang juga menjelaskan sistem ALIVE. Sistem ini melambangkan adrenalin, daya tanggap sistem limbik, dialog cerdas, vital, dan upaya. Masing-masing istilah ini menggambarkan bagian terpisah dari representasi dinamis dari keadaan karakter utama Isaac. Misalnya, perusahaan menjanjikan suara yang jauh lebih akurat saat bergerak, tidak dapat bernapas, atau keadaan tegang melalui sistem.

Dead Space dirilis pada tahun 2008. Permainan ini berkisah tentang Isaac Clarke, yang harus memperbaiki pesawat ruang angkasa dan mencari rekannya Nicole, tetapi ditentang oleh alien yang mengerikan; Yang disebut tanchomorph. Game asli dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Selanjutnya, EA dalam kemitraan dengan Visceral Games, pada saat Dead Space pertama masih dikenal sebagai EA Redwood Shores, merilis tiga angsuran utama dalam waralaba. Pada 2017, studio ditutup. Remake ini dibuat oleh Motive Studios, sebuah studio Kanada milik EA yang sebelumnya telah menciptakan Star Wars: Squadrons dan pemain tunggal Star Wars Battlefront II.

READ  Lofar mengambil 'gambar paling detail' dari galaksi - IT Pro - Berita