BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA menarik Syndicate Wars klasik dari penjualan – Gaming – Berita

Electronic Arts telah memerintahkan GOG.com untuk menghapus empat gamenya dari Play Store. Ini adalah Ultima Underworld 1 + 2, Syndicate Plus, dan Syndicate Wars. Yang terakhir tidak akan segera tersedia baru secara digital.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa, atas permintaan penerbit, game-game ini tidak akan lagi tersedia di play store kami mulai Senin, 28 Juni.” GOG Dalam pengumuman singkat tentang perubahan tersebut. Electronic Arts adalah penerbit dari keempat game tersebut. Game dan koleksi game saat ini didiskon dan masing-masing berharga €1,29.

Kedua bagian dari Ultima Underworld dan guild pertama dapat ditemukan di Origin, toko online EA. Sejauh ketersediaan game-game ini, jumlahnya lebih sedikit dari itu, tetapi pertanyaannya adalah sejauh mana versi-versi ini sama. GOG tidak hanya menyediakan game tetapi juga membuatnya dapat dimainkan di banyak sistem operasi dan perangkat yang berbeda. Ini juga bebas DRM di GOG dan bahkan mengintegrasikan patch buatan penggemar ke dalam game jika diperlukan. GOG berbicara tentang proses “memulihkan” game lama di dokumenter, diproduksi oleh Nucleb Corporation, pada tahun 2018.

Selain Syndicate Wars, ekspansi American Revolt Syndicate tidak dijual di Origin. EA dapat membawa game yang hilang dan ekspansi ke Origin di kemudian hari. Tidak ada yang diketahui tentang ini saat ini. Setidaknya saya memiliki Kotaku EA Permintaan komentarBelum ada tanggapan yang diterima pada saat penulisan laporan ini.

READ  Gambar menunjukkan palet kartu video MSI GeForce RTX 3080 Ti 12 GB - Komputer - Berita