BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Render resmi Samsung Galaxy Buds2 – gambar dan suara – berita

Render resmi dari Samsung Galaxy Buds2 yang akan datang telah muncul secara online. Earbud nirkabel hadir dalam empat warna berbeda. Belum diketahui kapan Galaxy Buds2 akan diluncurkan.

Galaxy Buds2 akan memiliki desain yang sedikit berbeda dari earbud Galaxy Buds sebelumnya, menurut pejabat 91 ponsel Diposting. Model Galaxy Buds sebelumnya memiliki casing dengan bagian matte dan Terang Sudah selesai, tetapi Galaxy Buds2 yang akan datang akan memiliki casing yang benar-benar mengkilap. Penyumbat telinga tersedia dalam warna hitam, ungu, putih dan hijau.

91Mobile menulis bahwa penyumbat telinga tidak mendukung pembatalan bising aktif menurut laporan sebelumnya. dapat diandalkan pembocor dunia es Dia baru-baru ini menyatakan bahwa penyumbat telinga ‘aktif’. Pengurangan kebisingan Untuk mengambil, memiliki. Komisi Komunikasi Federal AS baru-baru ini menerbitkan dokumen tentang earbud nirkabel Samsung yang tidak diumumkan. Ternyata Galaxy Buds2 akan mendapatkan charging case dengan baterai 500mAh. Earplugnya sendiri berkapasitas 60 mAh. Kasing pengisi daya mendukung pengisian daya 2,5W dan earbud itu sendiri diisi daya pada 0,6W.

Belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan penyumbat telinga yang akan datang. Perusahaan memiliki dua presentasi yang direncanakan. Pada tanggal 28 Juni, pabrikan akan mengadakan presentasi selama MWC, di mana, antara lain, akan membagikan lebih banyak informasi tentang ‘visi masa depan jam tangan pintar’. Pada bulan Agustus, Samsung diperkirakan akan mengumumkan ponsel barunya Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Di.

READ  Qualcomm: Versi Wear OS berikutnya dapat berjalan di Snapdragon 3100 dan yang lebih baru - Tablet dan ponsel - Berita