BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA menghentikan pengembangan lebih lanjut dari seri game Project Cars – Game – Berita

Electronic Arts telah memutuskan untuk membatalkan seri Project Cars. Tidak ada lagi bisnis dan investasi dalam franchise balap ini. Harapannya adalah bahwa game berikutnya tidak akan terlalu sukses dan tidak akan cocok dengan portofolio balap EA saat ini.

juru bicara EA Dia memberi tahu GamesIndustry.biz Penilaian telah dibuat untuk judul Project Cars berikutnya, mengingat potensi pertumbuhan jangka panjangnya. Kesimpulannya adalah bahwa “tidak mungkin” game tersebut akan berhasil atau cocok dengan grup balap. Dompet ini sekarang sebagian besar terdiri dari judul-judul dari Codemasters, studio yang dibuka tahun lalu Itu diterima.

Keputusan tersebut telah diumumkan secara internal, meskipun masih belum jelas apa konsekuensinya bagi pengembang yang telah mengerjakan seri Project Cars. EA mengatakan karyawan ini akan mengisi “peran yang sesuai” lainnya “jika memungkinkan”. Mungkin juga ada PHK. Kapan Codemasters di 2019 Ambil alih sedikit Mad Studiospengembang Project Cars, memiliki sekitar 150 karyawan.

“Keputusan seperti ini sangat menantang, tetapi izinkan kami untuk fokus pada area yang kami yakini memiliki peluang paling besar untuk menciptakan pengalaman yang akan disukai penggemar. Kami berfokus pada kekuatan kami di kolam balap kami, terutama kekayaan intelektual berlisensi dan pengalaman dunia terbuka. , memperluas waralaba kami untuk memasukkan lebih banyak didorong secara sosial Melalui layanan live jangka panjang yang akan melibatkan komunitas global, ”kata juru bicara itu. Ini menekankan kebutuhan untuk mengembangkan game yang tidak hanya fokus pada gameplay murni, tetapi juga memungkinkan pengalaman untuk dinikmati para penggemar. Tonton, buat, dan hubungkan dengan teman.

Judul Project Cars pertama dimulai pada tahun 2015 dan berhasil pada tahun 2017. Kemudian Project Cars 3 tiba pada tahun 2020. Judul terakhir tidak begitu bagus dibandingkan dengan bagian sebelumnya dan juga tidak berhasil baik dari segi penjualan. Tweaker diterbitkan 2 tahun yang lalu Ulasan Project Cars 3.

READ  Kode Tesla berisi referensi ke lembaga uji tabrakan individu - Komputer - Berita

Menurut Insider Gaming Codemasters saat ini memiliki beberapa game balap yang sedang dalam pengembangan, termasuk judul tahunan F1, Grid, dan WRC 23. Sebelumnya, ada desas-desus bahwa seri DiRT juga telah dibunuh secara internal.


3. proyek mobil