BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Earthworm Jim Mendapatkan Serial TV Baru – Game – .Geeks

Worm yang muncul di banyak game platform pada 1990-an akan segera kembali dalam serial TV baru. Cacing Tanah Jim terperangkap di luar angkasa di acara TV animasi keduanya, dan harus tiba di Bumi bersama sekelompok hewan antropomorfik lainnya.

Serial tersebut, berjudul Beyond the Groovy, adalah produksi pertama dari divisi televisi dan film yang baru dibuat dari studio game Interplay, yang telah memperoleh hak waralaba. Di situs web seri Menampilkan trailer di mana cacing tanah Jim diwawancarai. Di dalamnya, cacing mengatakan bahwa dia sedang mencari di serial TV untuk tanah terbaik dari semua galaksi. Dan jika ternyata planet terlezat dapat ditemukan di Bumi, maka dia ingin mencapai planet itu. Belum diketahui kapan seri ini akan tersedia dan melalui jaringan atau layanan streaming mana.

dari sutradara kreatif Dari seri K-Michel Parandi relatif tidak diketahui. Dia bekerja dengan perusahaan produksi film Passion Pictures, yang membuat episode Zima Blue dan ICE dari seri Netflix Love, Death & Robots, antara lain. melawan poligon Interplay mengatakan pencipta asli karakter tersebut, Doug Tin Nabeel, tidak ada hubungannya dengan serial TV baru. Itu datang beberapa tahun yang lalu berada di bawah api atas tuduhan “komentar anti-transgender”.

Ini bukan serial TV pertama tentang Earthworm Jim. Serial animasi tentang worm sudah diproduksi di tahun 90-an. Kemudian seri itu disebut di Belanda Jim cacing super Itu disiarkan di Kindernet dan berjalan selama dua musim.

Sebelumnya, game baru yang dibintangi Earthworm Jim juga diumumkan, Cacing tanah Jim 4. Platformer yang digambar tangan akan dirilis secara eksklusif untuk Intellivision Amico saat konsol ini dirilis.

READ  Kita akan melihat Permata Mahkota Kosmik pada hari Selasa