BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Smartphone Android ini telah menerima pembaruan (keamanan) – minggu 46

Juga di minggu ke-46 tahun ini, beberapa pembaruan keamanan Android telah diluncurkan. Namun, pembaruan minggu ini adalah peluncuran Android 12 untuk seri Samsung Galaxy S21.

Lanjutkan membaca setelah pengumuman.

Pembaruan Keamanan Android Minggu 46 – Ikhtisar 2021

Setiap minggu kami menerbitkan lusinan berita di Planet Android Tentang perangkat dan aplikasi baru, kami memberikan kiat, memublikasikan video, dan Anda dapat membaca semua tentang pembaruan ponsel cerdas. Untuk menjaga semuanya tetap teratur, kami telah memposting beberapa ikhtisar tentang pembaruan besar. Kemudian periksa juga Ikhtisar pembaruan Android 11 Dan tentu saja itu Ikhtisar pembaruan Android 12, untuk rilis sistem operasi yang akan menyusul akhir tahun ini.

Lalu ada yang besar Ikhtisar pembaruan keamanan, di mana Anda dapat dengan cepat melihat hingga ponsel cerdas Anda menerima pembaruan keamanan. Tambalan ini juga sangat penting, karena membantu melindungi perangkat Anda dari perangkat lunak iklanDan Perangkat lunak perusakDan ransomware atau misalnya porselen.

Dalam ikhtisar mingguan ini, yang kami terbitkan setiap hari Jumat, kami melacak semua pembaruan untuk Anda. Dengan cara ini Anda langsung tahu kapan pembaruan dirilis untuk perangkat Anda, baik pembaruan versi maupun patch keamanan. Apakah Anda melihat smartphone dalam daftar di bawah ini, tetapi Anda belum melihat pembaruan? Jangan khawatir, mungkin perlu beberapa saat hingga aplikasi diluncurkan, jadi bersabarlah.

Alcatel

Huawei

Nokia

  • Nokia 4.2 – Pembaruan keamanan Oktober 2021
  • Nokia 5.4 – Android 11 dengan pembaruan keamanan Oktober 2021

Kecil

Samsung

ulasan ponsel samsung galaxy s21

Tidak dapat langsung melihat pembaruan? kesabaran

Ratusan perangkat dirilis setiap tahun, jadi mudah jika perangkat Anda tidak ada dalam daftar di atas. Pembaruan mengalir secara teratur, jadi Anda mungkin lebih beruntung dengan putaran berikutnya. Peluncuran semacam itu dapat dimulai terlebih dahulu di negara lain, jadi Anda hanya perlu bersabar.

Apakah Anda menerima pembaruan di perangkat atau tablet Anda? Beritahu kami segera, misalnya dengan mengirim email ke [email protected]! Tentu saja Anda juga dapat menemukan kami di Situs jejaring sosial FacebookDan Instagram pekerjaan Indonesia. Terakhir, Anda juga dapat meninggalkan komentar di komentar di bawah jika Anda melihat pembaruan. Terima kasih!

Cara memperbarui pembaruan Android dan melindungi ponsel cerdas Anda

Ralph, Gert dan Bem: Terima kasih telah berbagi!

READ  Valve mengumumkan Steam Deck, laptop gaming seharga $400