BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

easyJet: Hanya bersama-sama teknologi hijau akan mungkin – perjalanan bisnis

EasyJet telah meminta industri dan pemerintah untuk “bekerja sama secara erat” pada teknologi nol-emisi untuk “mengubah penerbangan”.

Berbicara pada pertemuan Airbus di Toulouse pada hari Selasa, kepala eksekutif British Airways Johann Lundgren mengatakan: “Penerbangan bebas emisi berada dalam jangkauan kami. Pesawat bertenaga listrik dan hidrogen sudah terbang dan perusahaan seperti Airbus berkomitmen untuk memperluas teknologi ini ke penerbangan komersial. .”

Untuk mencapai transformasi ini, easyJet – tanpa mengatakannya sendiri – ingin meninggalkan pemikiran pasar: Pemerintah harus membantu perusahaan swasta. Lundgren: “Sektor ini tidak dapat melakukannya sendiri. Kami membutuhkan pemerintah untuk membantu industri mencapai tujuan pengurangan emisi yang ambisius, melalui dukungan keuangan, peraturan untuk teknologi hijau, dan investasi dalam pesawat tanpa emisi.”

Tujuan
easyJet mencantumkan tiga tujuan umum:
Pemerintah harus mendukung pengembangan sarana dan prasarana hidrogen di bandar udara; Investasi dalam energi berkelanjutan diperlukan untuk menghasilkan hidrogen “hijau”;
Pemerintah harus memberikan insentif keuangan untuk mendukung pengembangan dan peningkatan teknologi tanpa emisi;
– Maskapai yang memilih teknologi baru pada tahap awal harus didorong dengan mengurangi biaya wilayah udara dan bandara; Selain itu, easyJet menganjurkan pembebasan pajak penuh saat menerbangkan pesawat tanpa emisi dan harus memprioritaskan mendapatkan slot waktu.

EasyJet telah bermitra dengan Airbus sejak 2019 untuk mendukung pengembangan pesawat komersial bertenaga hidrogen pada 2035. Sementara itu, maskapai akan menggunakan biofuel berkelanjutan (SAF).

Sejak 2017, EasyJet telah bermitra dengan perusahaan AS Wright Electric untuk mengembangkan pesawat listrik dalam waktu sepuluh tahun. Wright mengumumkan awal bulan ini bahwa dia sesuai jadwal. Dengan prototipe, tes pertama di lapangan akan dimulai tahun ini, dan penerbangan uji dijadwalkan mulai 2023.

READ  Wawasan Pasar Ragi Food Grade, Peluang Bisnis Mendatang dan Prakiraan hingga 2030

foto dari fotografi Andy Holmes pekerjaan Hapus percikan



Tag: Airbus, EasyJet, Johan Lundgren, Wright Electric

Lolke van der Heide

Lolk van der Heide di Business Travel telah menulis tentang dunia penerbangan dan perjalanan sejak 2007.

Tetap terinformasi, daftar untuk buletin Zakenreis.nl!