BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ebb Software menunda game survival horror Scorn hingga Oktober 2022 – Game – Berita

Penerbit dan pengembang Ebb Software akan merilis game survival horror Scorn pada Oktober tahun depan. Game ini diumumkan pada Mei tahun lalu, meskipun sudah ada kampanye Kickstarter pada tahun 2017.

Dalam sebuah video pendek, yang hanya menampilkan sedikit berita dan beberapa gambar bagus, Scorn telah diumumkan untuk dirilis pada Oktober tahun depan untuk Windows dan Xbox Series X dan S. Judul tersebut juga akan menjadi bagian dari perpustakaan Game Pass dan akan juga tersedia di uap.

di sebuah Update di halaman Kickstarter CEO Ebb Software Lyubomir Beklar mengatakan konten game tersebut sudah 75 persen selesai. Dia mengatakan fokusnya adalah pada 25 persen terakhir dalam beberapa bulan mendatang, diikuti oleh perbaikan bug dan persiapan rilis.

Tidak ada alasan jelas yang diberikan untuk penundaan itu, tetapi tim mengatakan waktu tambahan diperlukan untuk mencapai visi palsunya. Selain itu, tim mengutip upayanya untuk membuat permainan itu menakutkan dan mimpi buruk.

Scorn adalah game horor orang pertama yang diterbitkan oleh Microsoft untuk Xbox dan dirilis oleh Humble Bundle untuk Windows. Penembak ini terinspirasi oleh karya mendiang pelukis HR Giger dan Zdzisław Beksiński. Giger terkenal karena karyanya Seni biomekanikGaya surealisme dystopian Beksiński.

READ  Microsoft merilis Xbox Cloud Gaming untuk Xbox One, Series X, dan Series S - Game - Berita