BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Eindhoven, tapi Presenter Emas Boxtel: Lihat berapa banyak medali Olimpiade yang dimiliki kota Anda di sini | Praband

Dari panahan hingga hoki dan dari atletik hingga olahraga berkuda: Atlet Brabant telah meraih banyak medali dari Olimpiade Musim Panas selama lebih dari satu abad. Ada lebih dari seratus karya pemenang di Kabinet Hadiah Brabant, yang sebagian besar berasal dari Indovan.




Belanda telah berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Panas sejak 1900. Ini diadakan setiap empat tahun, dan hanya edisi yang dibatalkan selama Perang Dunia. Sebagian besar medali dalam merek tersebut dimenangkan oleh atlet Einhoven, baik untuk lima emas, sebelas perak, dan empat perunggu. Menang dalam hoki, renang, dan pakaian. Atlet dari Den Bosch berada di posisi kedua (empat emas, enam perak, enam perunggu) dan peringkat ketiga (empat emas, dua perak) adalah Foxtel.

Vak adalah yang terakhir di depan dalam hal memenangkan medali. Keikutsertaan atlet-atlet terbaik Wood di Olimpiade sangat bagus untuk medali perak dan perunggu. Paling-paling, mereka memenangkan dua medali perak.

Hoki dan dayung

Secara nasional, sebagian besar medali Olimpiade dimenangkan oleh hoki dan dayung. Dalam olahraga tim, negara memenangkan medali, tetapi tentu saja banyak atlet Olimpiade yang membawanya pulang. Selain itu, atlet Belanda memenangkan lebih dari sepuluh persen medali. Total mereka membawa pulang 93 buah. Kebanyakan dari mereka lahir di Indonesia.

Penasaran dengan jumlah medali yang diraih peserta dari kampung halaman? Lihat tabel di bawah ini.


READ  "Mereka harus pergi ke Indonesia setelah perang"

2000 adalah tahun terbaik untuk Panen Medali Praband dengan Leontian von Mursal dari Bogole dengan emas dan perak.