BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di kamp sebelah selatan: ‘Semuanya sangat lokal’

Vlnr Anoeshka Ishwardat, Andjenie Cheng, Edinho Cheng dan Sir Edward Cullen.Gambar Chris dan Marjan

Mereka menciptakan keabadian geng perjalanan: Anoshka Ishwartat (42) dan Anthony Cheng (35) adalah sepupu, dan Antony dan Edinho Cheng (37) adalah pasangan. Anjing itu, Sir Edward Cullen (10), seperti bayi mereka.

Iswarath: “Kami telah sering ke Asia: Thailand, Malaysia, Indonesia, Dubai, Hong Kong, Jepang. Kami juga sudah sering ke Amerika Serikat. Dan Amerika Selatan, tentu saja Suriname. Dari mana kita berasal. Kami akan kembali tanpa gagal. ”

Edinho Cheng: “Kami didekati minggu ini ketika kami berjalan-jalan di luar dengan anjing itu. Kami mendapat brosur dari kamp dan kami pikir akan menyenangkan bermalam di sini.

Anthony Cheng: “Kami memiliki tenda baru untuk dicoba. Mungkin kami sedang dalam perjalanan melalui Eropa, tetapi pertanyaannya adalah apakah kami dapat berkemah atau naik pesawat.

Ketiganya berpikir kamp sisi lingkungan sangat nyaman. Ishwardhat: “Yang paling memotivasi saya adalah bahwa itu sangat lokal. Toko-toko lokal telah menyumbangkan segalanya, proxy telah memberikan pohon itu, dan ada permainan dari Thrift.

Anthony Cheng: “Perasaan bertetangga yang nyata.”

Baca semua bab dari level seri musim panas di sini.

Lokasi Perkemahan Lingkungan Martin Luther King Park (biasanya 150 orang, 80 karena Corona)
Sebagai Anoshka Ishwart (42), Anthony Cheng (35), Edino Cheng (37) dan Sir Edward Cullen (10)
Tempat tinggal Amsterdam
Periode menginap Semalam

READ  KFC akan membuka setidaknya 25 toko di Indonesia tahun ini