BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elden Ring berisi file yang tidak digunakan yang mungkin merujuk pada “binatang” – Game – Berita

Saya benar-benar baru dalam jenis game ini, dan meskipun entrinya tidak sepenuhnya mulus, game ini adalah pengalaman yang benar-benar unik. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa game ini sangat populer meskipun banyak “kekurangannya”.

Game ini membawa Anda kembali ke masa ketika Anda tidak tenggelam dalam elemen HUD, melainkan hanya menjelajahi dunia. Jangan lewatkan tanda tugas. Bahkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda selalu dapat meminta beberapa NPC untuk tujuan, dan mereka akan selalu memberi Anda beberapa petunjuk atau arahan. Bukankah begitu, pergi dan jelajahi secara membabi buta? Maka Anda akan sampai di sana.

Elden Ring bukan tentang tujuan atau menyelesaikan misi. Tag tugas tidak relevan, karena Anda dapat sepenuhnya mengabaikan semua tugas. Jika Anda berjalan-jalan dan menjelajahi setiap bangunan dan gua, Anda akan melewati di mana-mana dan Anda tidak akan melewatkan apa pun. Banyak tugas “pergi ke gua ini” atau “pergi ke gedung ini dan lakukan ini”. Namun, jika Anda pergi ke gua ini tanpa ‘quest’ sendiri, Anda akan mendapatkan ‘quest’ Anda juga.

Cincin Elden dapat dengan mudah dianggap sebagai kotak pasir besar dengan 1000 bos yang pada awalnya sangat sulit dan tampaknya tidak mungkin, dan setelah sedikit menjelajahi dan mencoba senjata/keterampilan lain, tiba-tiba menjadi sangat mudah. Anda benar-benar bebas dalam game ini untuk berlari langsung ke bos cerita yang berbeda dan mendapatkan pengalengan, atau mengalahkan mereka jika Anda memiliki keterampilan berlari. Anda tidak dapat melakukan itu dan mengumpulkan semua jenis sampah dan memukul bos dengan senjata yang sangat kuat.

Bahkan setelah meningkatkan senjata Anda, Anda masih sangat lemah. Jika Anda tidak menghargai lingkungan Anda, Anda masih akan mati karena sekelompok tikus, atau “zombie” sederhana.

READ  Smartphone Samsung mendapatkan AMD GPU dengan dukungan untuk ray tracing dan VRS - tablet dan ponsel - news