BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar pertama menunjukkan kartu grafis aftermarket RTX 3090 Ti 3,5 hingga 4 slot yang lebih dingin

Kartu GeForce RTX 3090 Ti mendatang dari EVGA dan Color dapat memiliki ketebalan mulai dari 3,5 hingga 4 slot agar sesuai dengan pendingin besar yang dibutuhkan kartu ini. Hal ini terlihat dari gambar kartu di tangan VideoCardz.

Baik EVGA dan Color akan merilis versi GeForce RTX 3090 Ti yang tebal dan berpendingin udara, karena kartu tersebut memerlukan pendinginan yang lebih banyak daripada pendahulunya. untuk menulis VideocardzIni memungkinkan kartu memiliki ketebalan 3,5 hingga 4 slot. Situs tersebut telah menerbitkan sejumlah gambar kartu video yang belum diumumkan.

Kartu EVGA dilengkapi dengan braket I/O baru dan konektor daya PCIe Gen5 yang terletak di bagian belakang kartu, bukan di samping. Menurut Videocardz, game Color hadir dengan tiga model RTX 3090 Ti, BattleAx Deluxe, Vulcan, dan Neptune. Ketiganya berpendingin udara. Mereka sebenarnya memiliki PCB yang lebih pendek daripada kartu EVGA, tetapi mereka memiliki konektor termal besar di bagian belakang.

iGame Vulcan OC juga akan memiliki ketebalan 3,5 slot dan kartu ini, dilihat dari gambarnya, lebih tebal satu sentimeter dari pendahulunya, RTX 3090 Vulcan. Color juga hadir dengan model berpendingin cairan, iGame Neptune OC. Videocardz menulis bahwa alih-alih tiga kipas, ia memiliki rakitan AIO dua slot yang terhubung ke pendingin 280mm dengan dua kipas.

Nvidia mengumumkan kedatangan GeForce RTX 3090 Ti di hari januariRTX 3090 Ti dikatakan akan dirilis pada hari Selasa. Ini yang Videocardz katakan sebelumnyaKartu ini diharapkan memiliki GPU GA-102 dengan 10.752 inti CUDA. Kartu ini juga memiliki memori GDDR6X 24GB pada 21Gbit/s. RTX 3090 memiliki 10.496 inti CUDA dengan memori DDR6X 24GB pada 19,5Gbit/dtk. RTX 3090 Ti juga akan mendapatkan kecepatan clock yang lebih cepat. Lebih banyak daya diperlukan untuk daya komputasi ekstra ini. Itu Kekuatan pelat termal Ini adalah 450 watt, dibandingkan 350 watt di RTX 3090. Itu sebabnya kartu ini dilengkapi dengan Sambungan daya barukan

READ  Ilmuwan Melihat Paus Berguling di Dasar Laut (Dan Hewan Memiliki Alasan Bagus untuk Itu)