BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Empat siswa tewas di Idaho, kemungkinan sedang tidur

Empat siswa tewas di Idaho, kemungkinan sedang tidur

Abaka Press

Berita NOS

Empat mahasiswa tewas di sebuah universitas di negara bagian Idaho, AS, kemungkinan besar saat mereka sedang tidur. Begitu kata petugas koroner setempat. Belum ada yang ditangkap dan tidak ada yang dicurigai. Keempat korban adalah tiga wanita dan seorang pria berusia awal dua puluhan.

Menurut petugas, keempat korban mengalami beberapa luka tusukan yang disebabkan oleh “pisau yang agak besar”. Mereka telah ditikam di dada dan tubuh bagian atas. Jenazah ditemukan seminggu yang lalu.

Dan polisi mengatakan bahwa bahayanya belum berlalu. “Masih ada orang yang melakukan empat kejahatan mengerikan,” kata polisi setempat dalam sebuah pernyataan.

Kasus pembunuhan mengguncang kota Moskow, Idaho, yang berpenduduk sekitar 25.000 jiwa. Kedua wanita itu adalah teman sekamar dan korban adalah teman salah satu dari mereka. Para korban berasal dari Idaho dan Washington. Dua orang lain di rumah itu ditemukan tidak terluka.

Korban Universitas Idaho Segera Dalam peringatan. Donasi juga diberikan untuk mendukung kerabat keempat korban. Puluhan ribu dolar telah dikumpulkan.

Banyak pertanyaan

Kasus ini dikelilingi oleh banyak pertanyaan. Polisi menduga para pelajar menjadi sasarannya, tetapi tidak jelas alasannya. Penyidik ​​tidak menemukan jejak pencurian dari rumah keempatnya.

Penyelidik menyita isi tiga kontainer terdekat untuk kemungkinan bukti. Agen juga menghubungi bisnis lokal untuk mengetahui apakah ada yang baru saja membeli pisau besar.

READ  Puluhan tewas dalam serangan terhadap gereja Katolik di Nigeria