BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kabar baik: Ada sangat sedikit tunjangan pengangguran  Merpati Tutul yang “punah” |  intern

Kabar baik: Ada sangat sedikit tunjangan pengangguran Merpati Tutul yang “punah” | intern

Karena berita buruk biasanya mendominasi NU.nl, kabar baik terkadang mengalir masuk. Itulah mengapa kami menyertakan beberapa pesan hari Sabtu yang positif dan ceria. Dengan minggu ini: Jumlah klaim pengangguran tidak pernah sebesar ini. Dan tiba-tiba seekor merpati terbang terlihat lagi, yang tampaknya telah punah setelah 140 tahun.

Menurut Statistics Holland, ini hanya berkaitan dengan tunjangan pengangguran saat ini sebesar 150.000 per bulan. “Sejak kami melacak ini, jumlahnya tidak sedikit, sementara sekarang ada lebih banyak orang,” kata kepala ekonom Peter Heine van Meulgen dari Kantor Statistik, yang mencatat jumlah tunjangan pengangguran sejak 1998.

Dengan proyek “Mosaik Wadden”, para peneliti berharap dapat menciptakan tempat berkembang biak yang lebih baik bagi alam. Hasil pertama adalah laporan yang menjanjikan Umrop Friesland. Rata-rata, ikan lima kali lebih banyak hidup di sekitar terumbu buatan daripada di daerah berpasir di sekitarnya. Ternyata jumlah spesies berbeda yang tumbuh di sekitar terumbu karang juga cukup banyak. Selain itu, lebih banyak segel telah terlihat.

Ada lebih banyak kabar baik minggu ini. Antara lain, surat-surat ini, dengan berita besar atau kecil, membuat editor tersenyum kepada kami:

Apakah Anda senang dengan ikhtisar kabar baik ini, atau dapatkah semuanya diperbaiki? NU.nl Saya ingin mendengar pendapat Anda Kuesioner singkat ini satu menit. Terima kasih banyak telah mengisi!

READ  Mantan pemimpin Catalan, Puigdemont, merayakan pembebasannya | Luar negeri