BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Epic Games merilis Unreal Engine 5.1 dengan dukungan 60fps yang lebih baik – Game – Berita

Epic Games telah merilis Unreal Engine 5.1. Secara khusus, versi baru ini menghadirkan efisiensi pada mesin game, memungkinkan komponen seperti sistem pencahayaan Lumen dan sistem geometri Nanite mendukung 60 bingkai per detik di konsol dan PC.

pengembang dibagikan pada bulan Agustus Peningkatan apa yang akan dimiliki Unreal Engine 5.1? kata sekarang Bahwa mesin game yang diperbarui tersedia untuk pengembang. Epic mengatakan telah membuat mesin game “lebih bertenaga, efisien, dan serbaguna” dan mengatakan mesin tersebut juga dapat digunakan di lebih banyak sektor daripada sebelumnya.

Perusahaan mengatakan telah meningkatkan pemetaan Lumen, Nanite, dan Virtual Shadows sehingga game yang menggunakan sistem ini sekarang dapat berjalan pada 60 frame per detik pada konsol saat ini dan PC berperforma tinggi. Epic juga memperluas Nanite dengan Gumpalan yang dapat diprogram Dan Masker Opasitasmemungkinkan pengembang menggunakan Nanite, misalnya, untuk membuat tanaman dengan daun yang tertiup angin.

Unreal Engine 5.1 juga memungkinkan pengembang untuk lebih mudah mengimplementasikan DirectX 12 dalam game, membuat dunia game yang lebih besar dan terbuka dengan lebih mudah, dan membuat badan air yang lebih besar seperti sungai dan danau sambil membutuhkan lebih sedikit memori komputer. Alat AI seperti MassEntity, Smart Objects, dan State Tree kini telah dikeluarkan dari versi beta, meskipun MassEntity tetap dalam versi beta. Mesin ini juga menyediakan pengoptimalan untuk siaran langsung dan rekaman siaran.

READ  Nvidia telah menggunakan penerus GeForce RTX 4070 FE 12Vhpwr - PC - Berita