BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Epic Games Uncharted: Legacy of Thieves Collection Dinamakan untuk Tanggal Rilis PC – Game – Berita

The Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan dirilis untuk PC pada 19 Oktober. Ini dibuktikan dengan daftar di Epic Games Store, yang sejak itu telah dihapus. Sony sebelumnya mengumumkan bahwa game tersebut akan tiba di PC pada tahun 2022.

Tanggal rilis disebutkan Di halaman yang belum dipetakan Dari Toko Epic Games, Perhatikan IGN antara lain. Di bagian baru, Epic Games telah membagikan detail tentang bonus pre-order game, dengan tanggal rilis juga ditetapkan. “The Uncharted: Legacy of Thieves Collection, di-remaster dan ditingkatkan untuk PC, akan tersedia di Epic Games Store pada 19 Oktober,” tulis keterangan tersebut. Tanggal rilis ini telah dihapus.

Laman web tersebut juga menyebutkan bahwa pengguna yang melakukan pra-pemesanan game akan mendapatkan Fortnite glider. Ini akan didasarkan pada pesawat amfibi Uncharted Sully. Namun, ini juga dihapus dari daftar. Tampaknya juga opsi untuk memesan di muka game telah kedaluwarsa.

Sony dan Naughty Dog merilis Uncharted: Legacy of Thieves Itu keluar dari PlayStation 5 awal tahun ini. Ini adalah bundel dari Uncharted 4 dan Uncharted: The Lost Legacy. Sebelumnya diumumkan bahwa game ini juga akan diluncurkan untuk PC tahun ini, melalui Steam dan Epic Games Store. Belum ada tanggal rilis spesifik yang diumumkan.

Warisan Pencuri yang Belum Dipetakan Epic Games Store
READ  OnePlus menunjukkan teaser pertama untuk perangkat lipat OnePlus Open dan mengonfirmasi tanggal rilis - Tablet & Ponsel - Berita