BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ketika Anda Tidak Harus Menimbang Sesuatu – Kesimpulan – Ulasan

Ketika Anda Tidak Harus Menimbang Sesuatu – Kesimpulan – Ulasan

Ini adalah komunitas ARM, yang memberikan masalah pada laptop Windows. Saya mengerti mereka tidak peduli tentang itu.

Tapi selain itu saya bertanya-tanya apakah benar itu tidak akan cukup cepat. Telepon modern sudah cukup kuat untuk menjadi pekerjaan berlebihan untuk beberapa pekerjaan desktop biasa. Masalah dengan laptop jenis ini terutama adalah bahwa produsen tidak berani melakukan trade-off. Anda sudah dapat melihat bahwa ulasan tweaker ini sangat penting untuk kinerja laptop. Jika Anda punya nyali sebagai produsen, Anda cukup menerimanya sebagai kekurangan di laptop Anda untuk memamerkan poin lainnya: bobot, pendinginan, dan kesunyian laptop perjalanan yang bagus untuk pekerjaan kantor.

Sebaliknya, mereka hanya berjalan beriringan dengan AMD dan perang gigahertz untuk Intel. Atur i7 (atau Ryzen 7) ke 3 GHz dan CPU Anda tidak akan melebihi 10-15 watt, bahkan dengan pendinginan ini Anda harus dapat melakukannya, ini menghemat banyak pelambatan, kebisingan kipas, dan masa pakai baterai.

Jadi Anda sebenarnya berada di bagian bawah grafik kinerja, tetapi masih cukup cepat untuk semua orang yang hanya ingin melakukan pekerjaan desktop di kereta. Ya, menonton video 4K dengan DaVinci Resolve di kereta adalah faktor yang lebih lambat – jadi apa? Dan Secara rahasia CPU 3Hz kelas atas yang modern masih cukup cepat untuk menyelesaikan jenis tugas ini dengan kecepatan yang sangat wajar.

Fakta menyenangkan: Saya masih mengerjakan i5 2400, dan masih berjalan dengan lancar. Hanya desktop yang berfungsi? Tidak, beberapa game juga, meskipun saya harus melewatkan game yang paling sulit. Tapi masih berfungsi dengan baik. Prosesor i7 modern mungkin akan cocok dengan itu jika berjalan pada 800MHz, dengan konsumsi 5-10W… Tapi tidak, kita harus dan kita akan memiliki turbo 4,7GHz.

READ  Pembuat XCOM Menampilkan Cuplikan Gameplay Marvel's Midnight Suns Tactical RPG - Game - Berita

[Reactie gewijzigd door bwerg op 10 september 2022 09:45]