BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menparekraf Apresiasi Sony Music Cetak Banyak Penyanyi Berprestasi di AMI Awards 2023

Menparekraf Apresiasi Sony Music Cetak Banyak Penyanyi Berprestasi di AMI Awards 2023

Pers Ciaran

Kimntrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif

Menparekraf Apresiasi Sony Music Cetak Banyak Penyanyi Berprestasi di AMI Awards 2023

Menteri Parwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Saladin Uno menikmati AMI Awards 2023 Aruma ke-26 dalam “The Weekly Summary with Sandi Uno” di Jakarta, Senin (27/11/2023).
Jakarta, 27 November 2023 – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Ono memimpin Sony Music Entertainment Indonesia dalam beberapa acara baru yang menampilkan penampilan terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2nd Prize 023. “Aroma, Aziz Hendra, dan Amora Lemos ikut menciptakan Anugerah Musik Indonesia 2023, Selamat, Terima Kasih Sony Music,” Kata Menparekraf Sandiaga di acara “The Weekly Summary with Sandi Uno” di Jakarta, Senen (27/11/2023).

Melalui Sandiaga Minilai, Sony Music Entertainment Indonesia telah menguasai lagu dan acara musik di Indonesia. Hal ini terbukti salah satunya dari keseriusan penelitian itu dalam industri musik di Indonesia sehingga menjadi satu-satunya di Tanah Air yang memiliki studio dengan Dolby Atmos 9.1.4. Lebih lanjut, menparekraf sandiaga menjelaskan, Indonesia sudah berada di peringkat ke-3 di dunia segi ekonomi kreatif, termasuk seni musiknya. “Dan musik Indonesia sudah betul-betul menjadi barometer apalagi di Asia Tenggara dan Benua Asia. Buku ini memuat total streaming musik dari Apple Music dan Spotify, serta memiliki 67 orang pengikut yang berarti dan berkontribusi dalam mempromosikan hal-hal positif yang terbesar. sektor ekonomi Pada subsektor musik.”

Head of Country, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Muhammad Soufan, Rapper, Music Publisher Sony Music tentang musik barunya Dengan kumpulan talenta potensial seperti Aruma, Anda dapat bergabung dengan media sosial untuk menarik talenta baru. “Pertama kali kami menemukan Aruma ini melalui media sosial Instagram dan Tiktok, dari situs kami perhatikan dia mempunyai satu karakter suara yang berbeda dari yang lain,” Kata Soufan.

READ  Zwevegemnaar Laurins Dursin memainkan peran utama dalam serial baru "De Redders": "Door terbuka? Kick in!"

Sementara itu, Penyanyi Aruma menyampaikan rasa Bangga Karena Single-nya yang berjudul ‘Muak’, terpilih sebagai Pendatang Baru Terbaik AMI Award 2023. Saya melakukan ini melalui label musik saya Sony Music Entertainment. “Saya harap kita bisa selalu bersinergi bersama, termasuk tok karya-karya yang dibuat, juga saya bersyukur bisa tetap menjadi karakter diri sendiri, dan bisa membawakan hati dan rasa cinta saya sendiri melalui karya,” Kata Aroma.

Hadir mendampingi Menparekraf Pada WBSU baik secara memikat maupun berani, para pajabat eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

Saya Gusti Ayo Dewi Hendriani

Komunikasi Kepala Peru

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif