BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EvdWL di Nintendo Direct, Starfield, Diablo IV, dan Game Pass

EvdWL di Nintendo Direct, Starfield, Diablo IV, dan Game Pass

Acara bincang-bincang ini dimungkinkan sebagian oleh MSI. Semua pendapat yang diungkapkan dalam video ini adalah pendapat kami sendiri. MSI tidak memiliki suara dalam konten dan Anda menonton video untuk pertama kalinya di situs ini, sama seperti Anda.

Hari ini bukan Jumat yang hangat. Matahari bersinar terik, namun setelah hujan petir beberapa hari terakhir ini, suhu menjadi sedikit lebih dingin. Di satu sisi, akhir pekan menjanjikan cuaca pantai. Siapa tahu, jadi senang bisa menonton episode akhir pekan yang bagus secara langsung. Acara bincang-bincang mingguan di mana kami membahas berita paling penting dalam seminggu terakhir. satu sama lain dan dengan masyarakat. Trio JJ, Koos & Steve siap mendiskusikan banyak topik dengan Anda dalam satu setengah jam ke depan. Dan tentu saja kami bertanya kepada Stephen tentang temuannya untuk E3 tahun ini. Bagaimana cara menguji penawaran? Namun kami juga melihat berita tentang kenaikan harga Xbox Game Pass, pengumuman dari Nintendo Direct baru-baru ini, dan kehidupan di 1.000+ planet di Starfield. Lebih dari cukup topik untuk memulai diskusi tentang episode baru EvdWL ini.

Apa pendapat Stephen tentang Starfield?

“E3” masih segar dalam ingatan dan sudah ada kabar bahwa E3 resmi juga tidak akan ada untuk beberapa tahun ke depan. Siapa yang menyebarkan berita ini dan apakah kita percaya pesan ini? Dan kemudian, tampaknya, Disney hanya menjual IP-nya, inti perusahaannya, kepada penawar tertinggi. Mengapa mereka melakukan ini? Apakah ini jalan yang tepat untuk perusahaan multinasional ini? Anda bisa melihat dan mendengar jawabannya di Weekend Live edisi kali ini.

Dapatkan MSI GeForce RTX 3060 X 12G dengan harga menarik

Minggu ini, MSI menyoroti GeForce RTX Gaming RTX 3060. Kartu ini, yang dapat Anda gunakan sebagai lebih dari sekedar pemain, kini dapat diperoleh seharga 339 euro di toko Alternatif. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang diskon promosi ini untuk GeForce RTX 3060 GAMING X 12G, Anda dapat menemukan tautannya Di Sini.

READ  Huawei meluncurkan P60 Pro di Belanda seharga 1.199 dan 1.399 euro - tablet dan ponsel - berita