BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Diablo IV mendapat dukungan DirectStorage Games News

Seperti yang telah ditunjukkan oleh SinergyX dan Metallize, teknik ini membuat “mulus” benar-benar mulus atau setidaknya hampir sama.

Apakah ini sangat berguna dalam game seperti Diablo di mana Anda benar-benar berpindah dari satu tempat ke satu tempat di dunia? mwah, Anda bisa memperdebatkannya tetapi secara umum saya pikir kebanyakan orang akan merasa baik-baik saja jika berjalan dalam 1 detik, bukan 2 detik dan tetap di sana. Karena ini benar-benar perubahan pemandangan, waktu pemuatan tidak terasa terlalu berlebihan, jadi bagi saya itu bukan hal yang mengejutkan atau apa pun.

Ini benar-benar berbeda dalam kasus video tautan Ratchet & Clank’s Metallize.
Di sana Anda akan melihat sebuah portal dan melalui portal tersebut Anda akan melihat dunia luar. Saat ini ada lebih banyak game dengan trik seperti itu, tetapi seringkali yang Anda lihat di portal tidak lebih dari gambar atau paling banyak animasi, atau sudah dimuat sebagai bagian dari level Anda, yang pada gilirannya memengaruhi waktu pemuatan . Jika Anda menjalankan portal seperti itu, Anda akan sering mendapatkan layar pemuatan, disamarkan atau tidak (seperti efek lubang cacing yang bagus yang berlangsung tanpa henti hingga dimuat) yang menurut saya sangat mengganggu dan mengganggu. Sesuatu yang diterima semua orang karena hingga saat ini belum ada teknologi atau perangkat yang bagus untuk menyelesaikannya.
Itulah mengapa saat ini Anda melihat desain game dibangun di atasnya dengan menambahkan satu ton layar pemuatan yang disamarkan seperti “Anda naik ke lift” atau “Anda dibutakan oleh ledakan” atau hal lain seperti animasi lubang cacing/warp bekerja dengan cara yang “normal” bukan Anda memiliki kendali atas siapa diri Anda dan ke mana Anda pergi/melihat. Jika waktu pemuatan sebagus instan, maka ini tidak lagi diperlukan dan mudah-mudahan Anda akan menemukan lebih sedikit elevator atau pintu yang terkunci lagi, karena waktu pemuatan yang mengganggu harus diperhitungkan dalam desain level. .

READ  Pembaruan Perangkat Lunak: Double Commander 1.0.12 - PC - Unduhan

[Reactie gewijzigd door Roharas op 23 juni 2023 18:37]