BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Evertson pergi ke Laut Hitam dan Laut Cina Selatan

Brigade Pertahanan dan Komando Udara HNLMS akan bekerja dengan satuan tugas Inggris untuk maju ke timur ke Evertson, Laut Hitam, dan Laut Cina Selatan. Menteri Pertahanan Ank Bijleweld mengumumkan hal itu di DPR siang ini.


Everson dalam film arsip HNLMS. (Foto: Jaime Kareman / MarineSepenNL)

Kapal akan berangkat dari Den Helder pada 22 Mei untuk bergabung dengan Carrier Strike Group (CSG). Pengembalian kapal Belanda dijadwalkan awal Desember. Partisipasi dalam CSG menawarkan Belanda kesempatan unik untuk berlatih di lingkungan internasional seperti itu, bersama dengan sekutu (NATO) lainnya. Berkontribusi pada pekerjaan pertahanan udara dalam Naval Association. Kapal Belanda sudah siap dan fit untuk melakukan ini, “tulis Bijleweld dalam surat sore ini.

Bijleweld lebih lanjut menegaskan bahwa Evertson tunduk pada komando taktis komandan Inggris. “Panglima Angkatan Bersenjata (CDS) mempertahankan komando terakhir Divisi Belanda sambil mempertahankannya.

Selama pelayaran HNLMS, Evertson akan melakukan perjalanan ke Laut Hitam untuk melakukan patroli dan “mengunjungi beberapa pelabuhan”. Sebelumnya diketahui bahwa kapal perang Inggris dan kapal perusak Inggris akan memasuki Laut Hitam. Beberapa minggu lalu, ketegangan di wilayah itu meningkat saat unit Rusia dibangun.

Laut Cina Selatan adalah tempat ketegangan meningkat. Evertson juga akan melakukan perjalanan seperti itu. Itu diharapkan, tapi belum diumumkan secara resmi. Jadi sekarang: “Dalam perjalanan kembali ke Jepang, HNLMS Evertson melakukan perjalanan melalui perairan internasional Laut Cina Selatan. Di perairan internasional ini, kebebasan navigasi juga berlaku bagi kapal angkatan laut. Selat Taiwan tidak berada.

Bijleweld mengatakan LCF akan menghubungi India, Indonesia, Singapura, Korea Selatan dan Jepang. Selain itu, komunitas bisnis dan diplomat Belanda dilibatkan dalam kunjungan pelabuhan jika memungkinkan. “Pada tingkat diplomatik, Belanda akan mengikuti kunjungan pelabuhan ini sebanyak mungkin.

READ  UE mengimpor lebih sedikit biodiesel - Energy News

Informasi lebih lanjut tentang donasi ke Marineschepen.nl dapat ditemukan di halaman Donasi.

HNLMS Evertson akan berangkat pada akhir Mei, dan kapal induk HMS Queen Elizabeth telah berangkat dari Portsmouth Sabtu lalu untuk pelatihan prajurit gabungan. Delapan pesawat tempur F-25B sekarang ada di kapal: delapan Inggris dan sepuluh Amerika. Setelah pelatihan tersebut, Scratron akan memulai pelatihan dengan tujuan perjalanan tertinggi: Jepang.


Komentar diberdayakan oleh