BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dari Marhis hingga Kontes Miss Global di Indonesia Lonza | Granandong, Heiss-Linde

Marhis – Lonza van der Sanden (21) dari Marhis telah terpilih untuk mewakili Belanda di kontes Miss Global. Dia akan melakukan perjalanan ke Indonesia pada akhir Agustus untuk bersaing dengan sekitar enam puluh kandidat Miss Global 2021.




Seleksi Belanda tahun ini berlangsung secara online karena Corona. Ini adalah pertama kalinya Morrisons berpartisipasi dalam kontes kecantikan. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Saya mendaftar tiga bulan lalu. Saya tidak berharap mendengar kabar dari mereka lagi, ”katanya.

Dia akan sangat siap untuk pertandingan dalam beberapa bulan mendatang. “Saya harus menunjuk sponsor, memilih pakaian, dan dilatih berjalan di atas catwalk. Saya masih harus belajar berjalan dengan sepatu hak.”


Kutipan

Anda mengenal budaya baru. Sangat menarik

Lonza van der Santon

Lonza sudah mengerjakan pemodelan. Tetapi studi psikologi di universitas di Agen memiliki prioritas. Dia tinggal di kamar di agen, tetapi dari Corona dia tinggal di Marheis lagi.

Perwakilan Belanda untuk Miss Global bersekolah di sekolah dasar de Stopstein dan pergi ke Agnedencollege di Pierre untuk pendidikan menengah.

Pemilu dunia pertama diadakan pada 2013. Persaingan di Indonesia akan berlangsung selama dua minggu. Selain kontes kecantikan, ada juga yang sangat fokus pada budaya Indonesia. “Itu baru saja saya perhatikan saat itu. Anda mengenal budaya baru. Sangat menarik. ”

READ  Informasi Gempa: Mac Sedang. 5.0 Gempa