BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Facebook akan mengubah nama untuk mencerminkan fokus pada metaverse” – IT Pro – Berita

Facebook diatur untuk mengungkapkan nama perusahaan baru minggu depan, menurut rumor. Nama payung baru harus mencerminkan bahwa perusahaan lebih dari sekadar jejaring sosial dan juga mencerminkan fokus pada metaverse.

Kemungkinan nama perusahaan Facebook serta Instagram, WhatsApp, dan Oculus, menulis tepi, yang belajar dari sumber tentang perubahan nama yang akan datang. CEO Mark Zuckerberg akan mengumumkan perubahan pada acara Facebook Connect minggu depan.

The Verge menunjuk ke sebuah pernyataan terhadap situs Juli lalu: “Kami sedang melalui transisi di mana orang tidak akan melihat kami terutama sebagai perusahaan media sosial, tetapi sebagai metaverse.” Nama baru harus mencerminkan transisi ini, menurut rumor. Selain itu, perubahan nama tidak akan menjadi pertanda baik bagi Facebook karena terus berlanjutnya pemberitaan negatif tentang Facebook.

Perusahaan seperti Facebook semakin sering menggunakan istilah “metaverse” untuk menggambarkan lingkungan virtual futuristik di mana orang dapat berinteraksi. awal minggu ini Facebook diklaim Investasi dalam hal ini akan menciptakan sepuluh ribu pekerjaan di Eropa.

Belum diketahui apa nama barunya. Di masa lalu, Facebook bekerja dengan nama Horizon di lingkungan virtual. Nama ini menjadi Menurut UploadVR Berubah menjadi Horizon Worlds pada awal Oktober.

READ  Produsen Mengumumkan Motherboard Intel Z690 - Komputer - Berita