BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Facebook mengakuisisi pengembang VR battle royale. Populasi: satu – game – berita

Dengan ini Anda membela Facebook secara khusus, karena Anda sedang dibandingkan dengan perusahaan lain.

Namun, ini tidak berlaku untuk Facebook, karena mereka adalah pelanggar privasi yang terkenal dan mereka memiliki reputasi yang cocok.

Selain itu, mereka sering membuat janji yang semua orang tahu sebelumnya bahwa mereka tidak akan menepatinya. Mereka berbeda dari petani data seperti Google karena mereka sebenarnya jahat, melanggar peraturan, dan tidak bertanggung jawab.

Bahkan, banyak dari jenis perusahaan ini mungkin harus membayar denda sebagai bagian dari model bisnis, jika sudah ada keyakinan 10 tahun kemudian, misalnya, Zuck tidak dapat dituntut secara pribadi. Denda sangat kecil bagi raksasa teknologi ini, itulah sebabnya mereka membeli setiap pengembang (independen) seolah-olah mereka dijual di pasar sayuran lokal, yang hanya meningkatkan keuntungan dan kekuatan mereka.

Jadi saya tidak percaya fakta bahwa itu sesuai dengan GDRP dengan Whatsapp terutama untuk pasar Eropa; Siapa yang akan membuktikan hal seperti itu? tanda kinerja? Audit? Semua mekanisme kontrol rentan dan sensitif terhadap tekanan.

Pemerintah tertinggal jauh dalam regulasi dan penegakan, karena tekanan, kurangnya kecepatan, pengetahuan, sumber daya (pemaksaan), dll. Saya hampir berpendapat bahwa pemerintah kita juga ada di kantong mereka, entah mereka sangat berjumlah dan tidak kompeten, atau kombinasi dari mereka.

Daftarnya terus berlanjut, saya dapat membuat daftar semua artikel, tetapi Anda tidak perlu mencari jauh-jauh.

Data yang mereka dapatkan dari menggunakan headset Anda: apa yang Anda mainkan, apa yang Anda tonton, dan lebih banyak data yang dibuat oleh orang-orang pintar diambil dari penggunaan Anda. Uang yang ditempatkan Facebook, jika memang demikian, mungkin hanya margin yang rendah, pada Quest 2 layak untuk menjual data Anda kepada pengiklan.

READ  Microsoft mengkonfirmasi Windows 11 dalam permintaan DMCA - Komputer - Berita

Orang-orang menyeramkan, serakah, haus kekuasaan di luar sana di Silicon Valley. Aku mencoba menjauh darinya.