BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft merilis gambar pertama Avatar dari pengembang The Division – Gaming – News

Ubisoft menunjukkan gambar pertama Avatar: Frontiers of Pandora selama E3. Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2017. Pabrikan menargetkan untuk merilis game tersebut pada tahun 2022 dan hanya akan menjangkau generasi baru konsol, PC, Stadia, dan Luna.

Ubisoft tidak memberikan banyak informasi saat ini. Cuplikan terdiri dari cuplikan yang telah dirender sebelumnya dan tidak berisi alur permainan. Dalam gambar-gambar itu, dua alien biru yang akrab terlihat duduk di punggung makhluk terbang mirip pterodactyl dan dari sana melakukan pertempuran dengan helikopter manusia. berdasarkan Deskripsi TrailerPermainan berlangsung di bagian planet yang berbeda dari yang terlihat di film 2009.

Avatar: Frontiers of Pandora akan menjadi penembak orang pertama. Gim ini dijadwalkan akan dirilis pada 2022 dan melampaui generasi konsol sebelumnya: gim ini hadir di PlayStation 5, Xbox Series X, S, Google Stadia, dan Amazon Luna. Gim ini berjalan di mesin Snowdrop studio, mesin yang sama yang menggerakkan The Division dan sekuelnya.

Ini bukan pertama kalinya Ubisoft membuat game Avatar. Pada tahun 2009, tahun yang sama film itu dirilis, James Cameron Avatar: The Game for Windows dirilis di PS3, Xbox 360, Sony PSP, Nintendo Wii, dan DS. Permainan diatur sebelum peristiwa film dan Diterima Peringkat rata-rata dari pengulas di semua platform.

READ  CPU Intel Sapphire Rapids dan chipset W790 untuk Hed muncul di peta jalan - Komputer - Berita