BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fahishta lebih dari yang diharapkan menganggap keputusan Carlo sulit  Jalan RTL

Fahishta lebih dari yang diharapkan menganggap keputusan Carlo sulit Jalan RTL

Carlo sudah memiliki anak kembar dari hubungan sebelumnya. Jadi dia sekarang punya total lima anak. “Ini cukup menantang sekarang,” katanya. “Bagiku, itu… ya, rasa takutnya agak aneh, tapi ada kemungkinan besar jika itu terjadi lagi, itu tidak akan terjadi hanya sekali. Lima saja sudah cukup,” lanjutnya.

Vahishta jelas tidak setuju Carlo menjalani operasi untuk disterilkan. “Saya pikir ini sangat pasti,” jelasnya. “Saya hanya tahu: Kita menghasilkan bayi-bayi yang baik. Dunia membutuhkan lebih banyak dari itu. Jika Tuhan menginginkannya berbeda, kita akan menyadarinya.” “Ini memang Insya Allah, tapi kalau ada yang ingin saya sampaikan…” lanjut Carlo tegas.

Dalam perjalanan ke rumah sakit, Carlo menunjukkan bahwa pada dasarnya dia melakukannya untuk dirinya sendiri. “Saya tahu saya siap setelah lima anak. Ini benar-benar sempurna bagi saya. Saya mengerti tentang Anda: Anda memiliki tiga anak dan dua lagi, mungkin masih sedikit gatal.” Tapi ini bukan alasannya, menurut Vahishta. “Bukan berarti aku masih ingin punya anak saat ini. Seperti yang kubilang: final. Ini baru saja berakhir. Aku merasa sulit.”

Setelah operasi, Carlo keluar ruangan dengan wajah berseri-seri: “Saya merasa seperti terkena gas tawa. Saya bahkan sangat ceria!” “Satu jam lagi kamu akan menangis, kawan, aku sudah tahu itu,” kata Vahishta.

Lebih dari yang diharapkan Bisa disaksikan setiap hari kerja jam 7 malam di NPO 1 dan bisa juga Lihat kembali ke sini.

READ  Ubisoft merilis gambar pertama Avatar dari pengembang The Division - Gaming - News