BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fairphone meluncurkan earbud Fairbuds yang dapat diperbaiki seharga €149 – Gambar & Suara – Berita

Fairphone dilengkapi dengan eartip Fairbuds yang dapat diperbaiki. Ini terdiri dari berbagai bagian yang dapat diganti. Penggunanya sendiri antara lain dapat dengan mudah mengganti baterai penyumbat telinga. Penyumbat telinga akan segera tersedia seharga €149.

kata Vervon Fairbuds terdiri dari tujuh bagian berbeda, yang semuanya dapat diganti oleh pengguna jika rusak. Hal ini berlaku untuk penyumbat telinga terpisah, baterai penyumbat telinga, cincin silikon, dan kubah. Bagian luar, inti, dan baterai wadah pengisi daya juga dapat diganti. Pengguna yang kehilangan earplug dapat memesannya secara terpisah.

Penyumbat telinga Fairbuds dilengkapi dengan driver 11mm. Mereka juga memiliki peredam bising aktif Pembatalan kebisingan lingkungan. Fungsi terakhir hanya memblokir kebisingan sekitar, sehingga memudahkan pengguna melakukan panggilan telepon, misalnya, klaim pabrikan.

Fairphone juga mengatakan bahwa Fairbuds dilengkapi dengan enam mikrofon internal, yang antara lain digunakan untuk peredam bising. Dimungkinkan juga untuk menghubungkan dua perangkat secara bersamaan melalui Bluetooth melalui beberapa titik. Menurut Fairphone, earbud dapat digunakan hingga 26 jam dengan wadah pengisi daya.

Penyumbat telinga kiri dan kanan juga memiliki permukaan sentuh, misalnya untuk mengontrol musik. Earbud akan tersedia dengan aplikasi untuk iOS dan Android, yang memungkinkan pengguna memperbarui firmware dan mengubah pengaturan EQ.

Ini bukan pertama kalinya Fairphone meluncurkan produk audio. Perusahaan memperkenalkan Fairbuds XL tahun lalu. Headphone over-ear mudah diperbaiki, sama seperti Fairbuds baru. Harga headphone ini adalah 249 euro.


Fairbud dari Fairphone
READ  Ubisoft hentikan pengembangan Ghost Recon Breakpoint - Gaming - Berita