BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fairphone meningkatkan kamera Fairphone 4 dengan pembaruan – Tablet & Ponsel – Berita

Fairphone telah meningkatkan kamera Fairphone 4 melalui pembaruan perangkat lunak. Menurut perusahaan, kamera ponsel dapat menangani fotografi cahaya rendah dengan lebih baik setelah pembaruan. Ini juga lebih cepat dan akurat.

Saya mendapat Fairphone untuk Dengan kata-kata mereka sendiri Banyak sekali komentar mengenai performa kamera dalam kondisi minim cahaya. Itu sebabnya perusahaan telah meningkatkan algoritma pemrosesan gambarnya, memungkinkan kamera Fairphone 4 memberikan kinerja cahaya rendah yang lebih baik. Perusahaan mengatakan Fairphone juga menawarkan mode Super Malam baru, yang mengurangi kebisingan dan membuat detail lebih jelas.

Selain itu, Fairphone memberikan perhatian ekstra pada kecepatan kamera. Karena tidak optimal, gambar terkadang diambil dengan resolusi lebih rendah. Perangkat lunak kamera baru telah meningkatkan algoritme fokus otomatis, memungkinkan kamera untuk fokus lebih cepat dan akurat, sehingga pengguna dapat mengambil foto dengan jelas tanpa penundaan. Fairphone telah mengalihkan pemrosesan postingan gambar ke latar belakang. Menurut perusahaan, ini memungkinkan lebih banyak foto diambil per detik.

Peningkatan pengenalan pemandangan berbasis AI serta peningkatan algoritma warna dan keseimbangan putih juga telah ditambahkan. Fairphone juga mencatat bahwa fungsi zoom telah ditingkatkan, lampu kilat bekerja lebih alami, dan peralihan antar lensa menjadi lebih lancar. Terakhir, gambar HDR memiliki lebih banyak kontras.

Fairphone telah merilis Fairphone 4 pada tahun 2021, dan sejak itu meluncurkan model yang lebih baru, Fairphone 5. Menurut perusahaan, pengembangan perangkat baru ini telah membantu meningkatkan Fairphone 4. “Sistem kamera baru dan kami membuat aplikasi baru untuk Fairphone 5. Karena semua pekerjaan ini, kami memiliki pengetahuan yang tepat untuk juga bekerja dengan kamera Fairphone 4,” kata Javier Manrique, manajer produk teknis di Fairphone, dalam pengumumannya. . “Fairphone 5 membawa pemrosesan gambar ke tingkat yang baru dan kami ingin memastikan Fairphone 4 sedekat mungkin dengan itu.”

READ  Razer memperkenalkan mouse gaming Cobra; Versi Pro memiliki sensor 30.000 dpi - Komputer - Berita