BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fall Guys: Ultimate Knockout gratis dimainkan musim panas ini, dirilis di Switch dan Xbox – Gaming – Berita

Mediatonic dan Devolver Digital akan merilis party battleleroyale Fall Guys: Ultimate Knockout sebagai game gratis mulai 21 Juni. Pada saat yang sama, game ini akan dirilis untuk Nintendo Switch, Epic Games Store, PlayStaiton 5, Xbox One, Xbox Series X dan S.

Semua rilis Fall Guys saat ini dan yang akan datang akan mendukung cross-play dan cross-progress mulai tanggal tersebut. Artinya, dengan satu akun, pemain dapat bermain di semua platform yang tersedia tanpa kehilangan progres dan dapat bermain secara bersamaan dengan pemain di semua platform.

Namun, Fall Guys versi Steam akan kedaluwarsa. Pemain yang membeli game tersebut akan terus mengakses game tersebut, tetapi mulai 21 Juni, game tersebut tidak lagi tersedia melalui Steam. Dalam Iklan Mediatonik Kecil Bahwa “cross-play didukung penuh saat menggunakan akun Epic Games Store”, tetapi juga dengan tegas menyatakan bahwa versi Steam mendukung cross-play. Setelah pembaruan, pengguna Steam mungkin diminta untuk masuk dengan akun Epic Games.

Siapa pun yang sebelumnya membeli Fall Guys versi berbayar akan menerima Legacy Pack khusus yang terdiri dari berbagai item kosmetik. Selain itu, Anda akan menerima grup pemain yang akan datang ini tiket masuk musim Untuk musim Gratis Untuk Semua yang baru. Musim baru memperkenalkan tantangan baru, peta, acara, hadiah, dan sistem perkembangan baru. Mulai sekarang, pemain yang bermain dari versi gratis dapat membeli Premium Season Pass setiap musim dengan imbalan mata uang baru dalam game Show-Bucks. Tidak jelas apakah koin juga dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Fall Guys: Ultimate Knockout dirilis pada tahun 2020 untuk PC dan PlayStation 4 dan dengan cepat menjadi Game yang paling banyak diunduh sepanjang masa dengan berlangganan PS PlusGame penuh warna ini menggabungkan tujuan gameplay battle royale kasual dengan gameplay yang terinspirasi oleh acara TV seperti Wipeout dan Takeshi’s Japan’s Castle.

READ  Pembaruan Perangkat Lunak AMD Mengonfirmasi Spesifikasi yang Diaktifkan untuk GPU Navi 32 dan Navi 33 - PC - Berita