BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fast Travel Games mengumumkan Stellaris untuk Meta Quest 2 – Game – Berita

Fast Travel Games telah mengumumkan Ghost Signal: A Stellaris Game, bagian dari VR dari franchise Stellaris 4X RTS, dalam sebuah trailer. Gim ini hadir secara eksklusif untuk Meta Quest 2 “Awal 2023”.

Menurut pengembang Sinyal Hantu: Game Stellaris adalah game aksi VR Rogoliteitem yang terjadi di luar angkasa.” Dalam permainan, pemain mengontrol pesawat ruang angkasa Aurora dan pergi mencari tanda hantu kehormatan, Menurut Gamer PC Referensi ke acara yang menyentuh dari Stellaris Games. Seperti yang juga ditunjukkan oleh trailer, Anda berbagi pertempuran luar angkasa dan alien seukuran planet.

Gim ini menggunakan elemen genre roguelike, format gim yang biasanya berfokus pada lingkungan gim yang “dihasilkan secara acak” dan kehilangan karakter Anda secara permanen. Dalam sub-genre roguelike, parameternya cenderung sedikit lebih pemaaf dan pemain mempertahankan beberapa kemajuan mereka bahkan setelah kematian.

Di Ghost Signal, prinsip roguelite tampaknya telah diterapkan, antara lain, dalam peningkatan pesawat ruang angkasa. Dunia ini juga “acak”. Tidak jelas apakah, dan jika demikian, dengan cara apa, karakteristik elemen strategi mendalam dari Paradox Interactives Stellaris akan muncul di pop-up.

READ  Ilmuwan percaya bahwa serangga bisa merasakan sakit