BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft merilis mesin virtual Windows 11 untuk pengembang – Komputer – Berita

Ini tidak terjadi dengan versi evaluasi Windows Server 2012 (bukan R2). Anda tidak dapat menggunakan kunci apa pun selain kunci evaluasi di dalamnya. Namun, ada bug dengan itu, yang memungkinkan Anda untuk memperpanjang kunci evaluasi yang ada (bukan untuk 30 hari biasa, tetapi selama 180 hari penuh. Yah itu bukan versi yang baik dari Windows Server 2012, saya suka R2 versi meskipun sangat baik.

Trik ini tidak akan mungkin dilakukan dengan VM baru ini, dan itu berarti mengubah mesin virtual ini menjadi bank uji untuk mencoba sesuatu dengan cepat, tetapi tidak lebih dari itu. Pada saat Anda menyelesaikan semuanya dengan baik dengan hal-hal yang penting bagi alur kerja Anda sebagai pengembang, periode 180 hari telah berlalu lebih cepat dari yang Anda harapkan. Hanya mengunduh dan mengkonfigurasi ulang mesin virtual baru masih membutuhkan waktu lebih lama dari yang Anda kira, bahkan jika Anda melakukannya untuk kedua kalinya.

Dan itu hanya selama Microsoft mengizinkan Anda mengunduh mesin virtual kedua. 180 hari sepertinya waktu yang lama (eh). Hal yang sama berlaku untuk penggunaan di rumah, taman, dan dapur. Namun menurut pengalaman saya, pengembang sering kali membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyiapkan lingkungan pemrograman mereka sedemikian rupa sehingga mereka dapat bekerja dengannya dengan cara yang menyenangkan dan efisien.

Bagaimanapun, itu bagus bahwa Microsoft menyediakan segalanya, tapi itu tidak sebaik yang Anda harapkan pada pandangan pertama.

READ  Apple mengumumkan iPhone 13s baru