BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fat Matisse Bab Gat? Dinand Woesthoff menyanyikan lagu-lagu rock Hindi

Di bawah ini Anda dapat melihat kutipan dari siaran tersebut Mattis melanjutkan Pada hari Sabtu tanggal 30 Januari. Anda juga dapat memeriksa semua Mattis melanjutkan Menengok ke belakang dari tanggal 30 Januari.

Pelopor musik pop Belanda berasal dari Indonesia. Dinand Woesthoff menyelami sejarah musik ini dengan penghormatan kepada musisi rock India yang menempatkan rock ‘n’ roll di peta di Belanda.

Kamu melewatkan Pintu Gerbang Mattigs ? Dinand Woesthoff menyanyikan lagu-lagu rock Hindi

Di bawah ini Anda dapat melihat kutipan dari siaran Matthijs Gaat Door pada hari Sabtu, 30 Januari. Anda juga dapat melihat Pintu Gaat Matthijs secara lengkap pada tanggal 30 Januari di sini. Pelopor musik pop Belanda berasal dari Indonesia. Dinand Woesthoff menyelami sejarah musik ini dengan penghormatan kepada musisi rock India yang menempatkan rock ‘n’ roll di peta di Belanda. Bersama Julia Loco, Eddie Chatlin, Erwin Van Leighton dan Erwin Java, Roy Orbinson, Chuck Berry dan Tillman Brothers dari The Hague bernyanyi. Tonton klip lengkapnya di atas. Anda dapat menonton semua episode Matthijs Gaat Door di Gids.tv.

Mattis melanjutkan Ketinggalan? Dinand Woesthoff menyanyikan lagu-lagu rock Hindi

Bersama Julia Loco, Eddie Chatlin, Erwin Van Leighton dan Erwin Java, Roy Orbinson, Chuck Berry dan Tillman Brothers dari The Hague bernyanyi.

Tonton klip lengkapnya di atas. Anda dapat menonton semua episode Mattis melanjutkan Lihat kembali Gids.tv.


Pendapat Anda

Silakan masukkan komentar Anda di bawah ini Fat Matisse Bab Gat? Dinand Woesthoff menyanyikan lagu-lagu rock Hindi
Atau klik di sini jika Anda menyukai video ini:

READ  Film fitur "De Oost" tentang Perang Kemerdekaan Indonesia: Perang Lima Tahun