BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FC Eindhoven Futsal menarik lima puluh kali internasional

FC Eindhoven Futsal memperkuat dirinya dengan pemain Futsal berusia 31 tahun Sambd Poosambo. Lima puluh kali pemain internasional Belanda datang dari Hovokupo pada akhir musim dan menandatangani kontrak selama dua musim.

“Kami adalah pemain yang sudah lama menjadi pandangan kami. Seperti kebanyakan pemain hebat, mendatangkan mereka tidak selalu memungkinkan atau tidak bisa langsung datang. Seringkali ada banyak minat dari luar negeri.

Psambo, yang tinggal di Wilson, adalah seorang striker dan telah bermain di dalam dan luar negeri. Di Belgia ia mengenakan seragam FD Antwerp, Malle Beers dan Gelco Hazelt. Poosambo juga pernah bermain sepak bola untuk Vamos Mataram, Permata Manokwari dan SKN Kepumen di Indonesia. Musim ini, pemain internasional bermain untuk Hovokubov di Belanda. Di akhir musim, pesepakbola dalam ruangan dan koordinator olahraga di Kota Willisington beralih ke FC Eindhoven Futsal, karena suatu alasan.

“Saya melihat FC Eindhoven sebagai salah satu klub terbaik di Belanda. Klub dengan ambisi menjadi diri saya sendiri, klub yang selalu bersaing memperebutkan hadiah, saya menyukainya sebagai pemain. FC Eindhoven juga memiliki tim pemain yang saya cintai. Atau saya sudah tahu, saya ingin sekali berkolaborasi. Akhirnya, saya sangat senang bisa bekerja dengan staf teknis ini. Secara pribadi saya akan menjadi pemain yang lebih baik di bawah pelatih baru: John Vocals. Saya ingin memenangkan hadiah bersama FC Eindhoven dan nikmati permainannya. Saya ingin menjadi sepenting mungkin. ”

READ  PASAR YANG MUNCUL- Indonesia memimpin saham Asia, c. Bank mengeluarkan lebih banyak mata uang