BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dimana mereka sekarang? Ajax, yang memenangkan ERTVC berusia 19 tahun 5 tahun lalu

Jeffrey de Lange tidak memiliki masa depan di Ajax. Jadi kiper menukar Amsterdam dengan Enschet beberapa musim lalu. Lebah FC Twente Dia sekarang menjadi penjaga gawang cadangan di belakang Joel Trommel. Namun, de Lange belum tampil lebih dari satu kali di skuad utama dan de Lange seharusnya tidak mengharapkan tempat awal musim depan.

Connor Plot meninggalkan akademi muda tim dari Amsterdam dengan sangat cepat. Bek kiri mulai bekerja di FC Utrecht, tetapi di sini juga dia tidak bisa masuk tim utama. Plut kini telah memilih sepak bola amatir, tempatnya bermain BEGITU Soest.

Kisah Mathiz de Lict sangat terkenal. Sebagai salah satu bintang tim Van der Lem, tak butuh waktu lama bagi talenta terbaiknya untuk bisa masuk ke tim utama. Setelah bertahun-tahun yang luar biasa, dia memilih penjaga yang tinggi Juventus.

Setelah tahun kejuaraan, Leon Berksma akan menjadi salah satu pemimpin di Ajax Muda, tetapi menurut tim utama tidak pernah ada pilihan untuk bek tengah. Berksma, sekarang 24, bermain untuk tim divisi dua Swiss hari ini FC Arav, Dia akhirnya mendapat tempat dasar setelah petualangan yang gagal di AZ.

TheoVicio bisa mendapatkan tim utama GeFuic Ajax, tetapi dia tidak bisa mendapatkan tempat awal. GeFuic F.C. Dia berangkat ke Croningen, di mana dia menjadi bintang penuh. Selangkah lagi Hertha B.Sc. Tampak sangat berambisi bagi sang bek. Dia tidak bisa tampil mengesankan di paruh pertama musim. Sementara itu, Zhang Orange memiliki basis untuk timnas.

Karena cedera, Carol Eighting, salah satu bintang Akademi Muda, tidak pernah mampu membuat terobosan besar di tim utama Ajax. Musim ini, gelandang malang itu berhutang di Inggris. Lebah Kota Huddersfield Amsterdam menjalani musim yang sangat baik sampai dia beredar selama beberapa bulan karena cedera lutut.

READ  Para biarawati mencari kesucian bagi uskup asli Indonesia kedua

Danny de Witt telah setia kepada Ajax sejak lama dan akhirnya berhasil. Setelah beberapa musim di Zhang Ajax, De Witt diizinkan tampil reguler sebagai sub super di tim Eric Den Hawk. Kendati demikian, De Witt memilih lebih banyak waktu bermain tahun lalu. Dia pergi kerja Itu, Dia melakukannya dengan adil.

Gelandang:

Kehidupan Ezra Valian mengalami perubahan yang menarik. Gelandang telah menjadi superstar lengkap di Asia. Sang gelandang berangkat ke Liga Indonesia, di mana ia bersama PSM McCarthy, sekarang Persip Bandung Telah bermain. Valian adalah nama besar di Indonesia dan bahkan bisa disebut Internasional Indonesia karena asal-usulnya di Indonesia.

Vince Gino Decker adalah salah satu pemain berusia 19 tahun di Ajax, tetapi dia tidak pernah memenuhi potensinya karena cedera lutut. Decker mencobanya di AZ dan Go Ahead Eagles, tetapi akhirnya memilih sepak bola amatir. Decker terlibat dalam serangan itu S.V. Spokenberg Di bagian kedua.

Kaj Searhuis mencetak gol beruntun untuk tim Ajax Under-19 pada 2016. Dia tidak akan pernah melakukan itu di tim utama Ajax. F.C. Atas dasar sewa di Cronington, dia meninggalkan ide bagus dan akibatnya dipindahkan Reims Ground Hasil. Sejauh ini belum menjadi pernikahan yang bahagia. Dengan mesin tengah Prancis, Searhuise sering tidak muncul di strip.

Caspar Tolberg bermain terutama selama serangan, tetapi diizinkan untuk mencobanya dari sayap. Bersama Searhuis dan Tolberg, Ajax memiliki dua keterampilan yang sangat bagus untuk posisi striker di seleksi U-19. Dolberg pada akhirnya akan pergi ke tim utama Ajax dengan sangat cepat, tapi setelah musim yang bagus itu segera memburuk. Dane memimpin sekarang OGC bagus, Dia adalah pilihan pertama selama penyerangan. Karena cedera, dia hanya mencetak lima kali musim ini.

READ  Shelley tentang hal terbaik tentang peretasan: 'Saya bisa pergi ke pantai setelah bekerja'