BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Festival Tweetact Jubilee Edition hampir dimulai

Festival Tweetact Jubilee Edition hampir dimulai

Festival Utrecht akan berlangsung pada 16 Juni dua pukulan Diluncurkan untuk kedua puluh kalinya. Hingga 2 Juli, selama edisi Jubilee ini, teater, musik, dan seni dapat disaksikan di berbagai lokasi di kota tersebut, termasuk Neude, Stadsschouwburg Utrecht, dan Fort Ruigenhoek. Dengan tambahan program musik dan penampilan terbaru, program festival kini sudah lengkap.

Bakat muda Utrecht menjadi sorotan
Setiap tahun, Tweetact Festival menghadirkan pertunjukan inovatif, seni yang mengesankan, dan pertunjukan musik yang menarik untuk segala usia, dari seniman mapan dan talenta lulusan baru. Tahun ini, talenta dari Utrecht akan mendapat tempat penting dalam program tersebut

musik
Program musik gratis ini terdiri dari berbagai artis, mulai dari rap, indie pop, hingga musik tradisional Indonesia. Bekerja sama dengan 3voor12 Utrecht dan kursus HKU Musician 3.0, bakat Utrecht ditampilkan di sini, termasuk Amina, Duimalot, dan De Zweefclub. Inti dari festival yang ramai di Neude akan diubah menjadi panggung pertunjukan yang luar biasa.

seni
Lebih dari lima belas karya seni dan film pendek dari berbagai seniman dapat dilihat di jantung festival di Fort Ruigenhoek. Instalasi video oleh seniman muda Utrecht Lisa Bruns dan Demjan Haverkamp dapat dilihat. Namun karya seniman terkenal Korea Selatan VAKKI yang menjadi favorit penonton tahun lalu juga bisa dilihat kembali.

panggung
Ada lusinan pertunjukan di program tiga minggu, termasuk sejumlah besar pemutaran perdana di Belanda. Pembuat Teater Filiaal mempersembahkan musik berdasarkan buku bergambar karya penulis Utrecht Pim Lammers dan Perusahaan Non Kreator muda di Utrecht akan mempersembahkan banyak pertunjukan di festival tersebut.

Dua hati festival
Tweetakt akan kembali musim panas ini ke situs festival De Neude di pusat Utrecht. Selama festival, antara lain, konser, Silent Disco, malam karaoke, restoran, favorit tahun lalu, dan instalasi seni VAKKI yang berwarna-warni dapat ditemukan di sini.
Selain itu, pertunjukan telah dipentaskan di banyak teater Utrecht dan terdapat program ekstensif di jantung Festival Benteng Ruigenhoek, yang menarik rekor jumlah pengunjung tahun lalu. Di benteng, pengunjung dapat menyaksikan instalasi seni, pertunjukan, dan film pendek di bunker dan di bawah pohon di tengah alam.

READ  Pesan 29/5/2021 - NRC

Tentang Festival Tweetact
Tweetact adalah festival teater, musik, dan seni Utrecht. Ini adalah festival untuk semua orang, dengan seni (pertunjukan) yang menarik untuk segala usia. Program ini menampilkan perusahaan teater ternama dan band terkenal serta musisi muda dan talenta panggung baru. Setiap tahun juga ada rute seni sepanjang instalasi interaktif, karya seni audio, video, dan banyak lagi. Tweetakt melihat lintas batas dan menampilkan karya pembuat (teater) internasional.