BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jangan sampai terlewatkan: mencicipi!  Festival di Museum BroekerVeiling

Jangan sampai terlewatkan: mencicipi! Festival di Museum BroekerVeiling

Anda dapat mencicipi semua jenis hidangan internasional melalui live cooking. Menakjubkan, inovatif dan di atas semua sensasi rasa lezat dijamin! Semua indera akan dirangsang di festival. Anda juga dapat menikmati hiburan live seperti teater jalanan Italia, penari Turki, band kuningan Afrika Selatan, dan tarian Bali. Muda dan tua juga dapat mengambil bagian dalam lokakarya djembe dan Anda dapat melakukan perjalanan dengan seluruh keluarga (atau romantis sebagai pasangan) di gondola asli Italia. Anak-anak dapat bekerja dengan “pewarna alami” dan dengan demikian mengambil bagian dalam barisan panjang bendera berwarna-warni untuk museum. Atau bagaimana dengan melakukan semua jenis eksperimen keren di Proeflab baru? Kemudian naik ke perahu, karena Anda akan mengalami petualangan terbaik di sepanjang jalan dengan pertunjukan teater KoolKollektief. juga bagus; Biarkan peramal Turki sejati memprediksi masa depan Anda! Lelang museum ternama juga akan terus berlanjut, tentunya dengan tema internasional. Anda kekurangan mata dan telinga!

Anda masih bisa menikmati festival malam ini dengan penampilan Popkoor Different, juga di halaman museum, dari 2000 Hours. Jadi, jika Anda menantikan akhir yang glamor untuk tema hari Sabtu tahun 70-an-80-an, belilah tiket yang mencakup pertunjukan ini.

Jika hari ini tidak cocok untuk Anda, pergi dan lihatlah besok, mulai pukul 11:00 hingga 19:30 Semua indera Anda akan terstimulasi di area luar museum. Cicipi hidangan yang berbeda, berlayar di sepanjang panggung luar, ledakkan tabung air, tarik drum dengan bengkel djembe, atau tonton orang-orang di salah satu dari banyak teras di lokasi!

Berapa biayanya?
Dewasa: €19,50 per orang
Anak-anak: 9,75 euro per orang

Dengan Kartu Museum atau sebagai Teman Museum, Anda dapat mengakses Proef secara gratis! festival.

READ  Pengajuan: Saat Baik, Saat Buruk Dapatkan McDreamy Mereka Sendiri

Informasi lebih lanjut: Proefes – Lelang celana museum