BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fesyen wanita berkelanjutan di Noma, fitur lain dari Boelaarbuurt (Borgerhout)

Fesyen wanita berkelanjutan di Noma, fitur lain dari Boelaarbuurt (Borgerhout)

Nora Vanderhagen di Noma© Joris Heregods

burgerhout

Dengan dibukanya toko fashion Noma, kebangkitan Boelaarbuurt terus berlanjut. Nora Vanderhaeghen telah mewujudkan impian lama dengan mengubah salon rambut tua menjadi toko dengan pakaian khusus wanita.

“Selama sepuluh tahun saya memiliki ide untuk membuka toko pakaian di daerah tersebut,” kata Noura. “Sampai saya berhenti dari pekerjaan saya setahun yang lalu. Di seberang sini di taman saya sering mengajak anjing saya jalan-jalan. Saya sangat menginginkan fitur ini. Bola mulai menggelinding. Kemudian penata rambut Claudia benar-benar pensiun … “Noma memecah pakaian dengan pakaian berkelanjutan untuk wanita, tetapi foto ini kurang tepat. “Faktanya, ini adalah perpaduan antara pakaian yang mudah diakses dan merek yang ramah lingkungan. Seperti Current Antwerp, merek Antwerp yang membeli kain berkualitas tinggi dari desainer terkenal. Mereka membuat model yang stabil dalam edisi terbatas: emas-emas. Saya rasa itu cara yang bagus.” Untuk berurusan dengan pakaian. Saya juga bekerja dengan label Ghent DAO, di mana Eva Daeleman terlibat, atau dengan YERSE, bisnis keluarga dari Barcelona. “Bersama ibukuSoal nama, kenapa Noma dan bukan Nora? “Saya melakukan ini sendiri, tetapi ibu saya ikut menulis ceritanya. Nama depannya adalah Martine. Dia membantu saya di belakang layar. Untuk dekorasi, saya ingin menyebut Natan Jorissen. Dia benar-benar hebat. pekerjaan di sini.” Jadi Noma adalah aset lain dari daftar hidangan Git yang hampir mati. Anda tidak perlu memberi tahu Nora. Saya telah tinggal di lingkungan ini selama 29 tahun. Anda selalu menjadi penggemar, tetapi Anda selalu memiliki pertanyaan ini: Apakah Anda tinggal di sana? Sepertinya tidak ada yang mau datang ke sini. Kebangkitan telah berlangsung selama lima tahun sekarang. Saya pikir lingkungan akan siap untuk toko pakaian wanita. Saya harap dia menangkap. Sedikit lebih jauh dari Anda adalah Kafe Josee, sangat sempurna. Saya pikir ada juga ruang di sini untuk toko pakaian anak-anak. Orang-orang yang lewat benar-benar berhenti. Saya sudah buka selama seminggu sekarang, semua orang berpikir ini toko yang sangat keren. Saya sebenarnya terkejut dengan begitu banyak reaksi positif. itu luar biasa.”

READ  Setidaknya 14 tewas dalam letusan gunung berapi besar di Indonesia

(dp)

Instagram: noma_antwerp, Git dishlei 333