BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

File katup merek dagang ‘CS2’, seharusnya adalah Counter-Strike 2 – Game – Berita

Valve telah mengajukan merek dagang untuk istilah “CS2”. Dalam beberapa minggu terakhir, semakin banyak tanda yang beredar bahwa Valve sedang mengerjakan Counter-Strike 2, atau setidaknya Counter-Strike: Global Offensive di mesin Source 2, dan ini adalah salah satu tanda dari Valve sendiri.

Valve telah mengajukan merek dagang dengan Kantor Paten dan Merek Dagang AS untuk “CS2” dua Formulir. Satu sebagai perangkat lunak game dan yang lainnya sebagai layanan game. permintaan itu mengeksplorasi Oleh pengguna Twitter @aquaismissing. Saat ini belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi dari Valve sendiri tentang cicilan baru dalam seri multiplayer shooter populer tersebut.

Dalam beberapa minggu terakhir, ada beberapa laporan tentang Counter-Strike 2. Seorang jurnalis game menemukan kabar bahwa game tersebut akan tiba bulan ini berdasarkan beberapa sumbernya. Selain itu, ada referensi ke CS2 Di driver Nvidia Dan di latar belakang Steam.

Tidak sepenuhnya jelas apakah ini akan menjadi game yang sama sekali baru atau konten yang sama dalam versi baru dari mesin sumber Valve. Mengingat pasar yang besar saat ini untuk turnamen dan skin di CS:GO, ada kemungkinan untuk pertukaran sebanyak mungkin antara versi Counter-Strike saat ini dan yang baru.

READ  Akankah astronot mengunjungi lubang ini dalam dua tahun? Mudah-mudahan mereka tidak memiliki claustrophobia