BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perbarui ulasan dan tidak ada lagi kebocoran otomasi – Iterasi Pengembangan #255 – IT Pro – .Plans

Dalam sprint terakhir, kami terus berupaya memperbarui alur untuk mengirim umpan balik pengguna. Selain itu, kami telah melakukan peningkatan pada halaman depan berdasarkan umpan balik dan kami telah mengotomatiskan lebih lanjut pemrosesan data No More Leaks.

Perbarui ulasan pengguna

Di bagan sebelumnya, kami mengumumkan bahwa kami memperbarui ulasan pengguna. Formulir yang memungkinkan Anda untuk menulis ulasan akan diganti dengan variabel yang muncul di overlay slide ke dalam, memungkinkan untuk menampilkan formulir di dalam halaman tanpa berpindah dari halaman tersebut setiap kali Anda menulis ulasan.

Kami telah mempersiapkan selama dua minggu terakhir untuk mengaktifkan perenderan di overlay slide. Kami juga telah mengambil langkah-langkah untuk menyederhanakan formulir peninjauan. Anda sekarang dapat menilai produk dengan mengklik bintang alih-alih menggerakkan penggeser. Pada sprint sebelumnya, kami menambah panjang anotasi pendek dari 50 menjadi 150 karakter. Kami sekarang telah memungkinkan untuk menggunakan paragraf dalam teks pendek.

Kami telah menyederhanakan tampilan ulasan di tab ulasan produk dengan menghapus batas ulasan dan menempatkan peringkat akhir di bawah positif dan negatif.

Perbaikan halaman depan

Di halaman depan yang diperbarui, kami mendapat banyak umpan balik di komentar di bawah iklan dan di forum. Hasilnya, kami mulai memperbaiki bug, yang juga kami perbarui pada iterasi pengembangan sebelumnya. Di Sprint #255, kami memperbaiki bug lain yang menyebabkan perbedaan satu piksel di Ankeilers dan menerapkan pemuatan lambat. Selain itu, kami menerima banyak masukan bahwa blok forum lama dengan topik populer telah diabaikan. Saat ini kami sedang menyelidiki kebutuhan akan hal ini dalam pengujian A/B.

Otomasi Tidak ada lagi kebocoran

Pada pertengahan Oktober tahun lalu, kami mengaktifkan kolaborasi dengan proyek No More Leaks di Tweakers. Dengan ini kami melindungi pengguna kami dari penyalahgunaan data yang bocor. Kemudian kami menggunakan daftar yang diketahui pada saat itu dan mengimpor daftar ini ke database lokal sehingga kami dapat menggunakan data tersebut.

READ  Microsoft mengurangi komisi untuk mengunduh game PC dari Store menjadi 12 persen - Game - Berita

Daftar data yang bocor terus ditambah dengan data baru. Jadi penting untuk mengimpor daftar baru ini lagi saat pembaruan tersedia. Kami melakukan ini melalui Delta Fragmen daftar yang berisi data baru, unduh ke salah satu server kami dan teruskan ke skrip impor. Tugas ini tidak memakan waktu lama, tetapi merupakan prosedur manual yang harus dilakukan pengembang dan harus dijadwalkan, dengan kemungkinan pembaruan aplikasi memakan waktu lama atau dilupakan.

Di awal proyek ini, Polisi belum menawarkan opsi pengunduhan otomatis. Sementara itu mereka melakukannya dan itulah mengapa kami memutuskan untuk mengotomatiskan pengunduhan dan impor, sehingga ini sepenuhnya otomatis dan oleh karena itu tidak memerlukan waktu pengembang atau dapat dilupakan.

Karena Tweakers sebagian besar berisi pengembang PHP, rencana awalnya adalah mengotomatiskan proses ini dalam skrip PHP. seberang delta sFTP diangkat dan diturunkan. Selain itu, kami hanya ingin memperkenalkan delta baru untuk mengimpor teks, karena butuh waktu lama untuk memproses data yang sudah diketahui. Cara untuk meneruskan kunci rahasia dengan aman dari penyimpanan rahasia kita ke SFTP juga harus dirancang. Kami berakhir dengan empat tiket untuk dapat menawarkan ini, bukan hal sepele, tetapi tentu saja bukan tidak mungkin.

Akhirnya, pengembang skrip shell yang keras kepala memutuskan bahwa mungkin lebih mudah menjalankan skrip di shell Jenkins. Jenkins sudah menyediakan kemampuan untuk mengelola rahasia, dan file dapat diunduh melalui sftp -b Dan skrip impor sudah tersedia di lingkungan Jenkins kita. Versi pertama ditulis dalam waktu singkat, dan implementasi terakhir adalah sekitar lima puluh baris kode. Untuk membuat kode tersebut juga dapat dimengerti oleh pengembang lain, sekitar tiga puluh baris komentar ditambahkan, sehingga total teks menjadi delapan puluh baris. Misalnya, penerapan empat kartu di PHP dilakukan melalui skrip shell pada siang hari. Membayar untuk melihat alat secara kritis dari waktu ke waktu.

READ  Para pemukim tidak diyakinkan | pratinjau

Dan selanjutnya

  • halaman survei salah menampilkan TweakersGear sebagai bagian situs aktif di bilah navigasi; Sekarang telah diperbaiki.
  • Dari laporan kesalahan pencarian artikel, kami telah mengaktifkan kembali filter jenis artikel dan membuatnya tersedia kembali.