BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film aksi rock-solid dengan Tom Hardy di Netflix: Havoc

Kami belum memiliki tanggal pasti, tetapi seharusnya awal 2023 kerusakan Dengan Tom Hardy untuk pemutaran perdana Netflix. Sutradara film ini adalah Gareth Evans, yang terkenal dengan film-filmnya yang kuat Serangan Dan serangan 2.

SeranganFilm-film tersebut adalah film pencak silat Indonesia yang sangat brutal dimana ratusan orang tewas. Tapi Evans bisa berbuat lebih banyak. Dia juga mempersembahkan serial terkenal geng London (muncul di Viaplay dan Prime Video), tentang keluarga kriminal di ibu kota Inggris. harapan untuk kerusakan Jadi sangat ditekankan. Terutama karena Tom Hardy memainkan peran utama. Dia sudah menjadi pahlawan di banyak film seperti Mad Max: Fury Road, Luke, The Revenant Dan racun.

Detektif Walker

kerusakan Ini menceritakan kisah seorang detektif bernama Walker yang harus melewati dunia kriminal untuk menyelamatkan putra seorang politisi sambil secara bersamaan mengekspos jaringan korupsi dan intrik yang telah meninggalkan kotanya dalam cengkeraman yang mencekik. Juga membintangi film ini adalah Forest Whitaker, Timothy Olyphant, Jesse-Mi Lee, Justin Cornwell dan Yan Yan Yu.

Netflix telah menandatangani kesepakatan multi-film dengan Gareth Evans, jadi masih ada lagi yang akan datang.

Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi Serangan, Lalu inilah trailernya.

READ  Jim Taihuttu membawa DVD De Oost ke Kakek tanpa WiFi