BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Belgia “Close” memenangkan hadiah pertama di Festival Film Hamptons di Amerika Serikat

film Menutup oleh Lukas Dhont memenangkan hadiah pertama di Festival Film Hamptons ke-30 di Amerika Serikat. Ini dilaporkan oleh Flemish Audiovisual Fund (VAF).

Memenangkan hadiah pertama, Best Narrative Feature, di Festival Film Internasional Hamptons Menutup Menurut VAF, Amerika Serikat juga jatuh cinta dengan kisah Remy dan Leo. Juri tahun ini diketuai oleh Rajendra Roy, Kurator Film Senior di Museum of Modern Art (MoMA) New York yang juga bertugas di Komite Eksekutif Film Internasional Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), organisasi di belakang Academy Awards . .

“Tim kami sangat bangga telah menerima hadiah pertama di Festival Film Hamptons tahun ini,” kata Lukas Dhont dalam tanggapan awal dari festival film tersebut.

Menutup Itu juga memenangkan penghargaan di banyak festival lainnya, seperti Cinefest Mikolc di Hongaria; Festival Film Eropa di Balyk Serbia dengan Audience Award; Festival Film Sydney dengan penghargaan untuk Film Terbaik; Festival Film Hamburg dengan Penghargaan Film Seni; dan Festival Film Internasional Norwegia di Haugesund dengan Referensi Kritikus. Selain itu, film Dhont telah dinominasikan untuk Penghargaan Film Universitas Eropa dan terpilih untuk Penghargaan Film Eropa.

Lumiere akan merilis film tersebut di bioskop Belgia pada 2 November.

READ  Pathé menampilkan De Oost di layar lebar | menunjukkan