BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Black Widow mencetak ‘rekor epidemi’ dengan $80 juta

Film Black Widow menarik banyak pengunjung ke bioskop pada akhir pekan pembukaannya. foto: shutterstock

Film Black Widow menarik banyak pengunjung ke bioskop pada akhir pekan pembukaannya. Di AS dan Kanada, film Marvel senilai $80 juta menandai akhir pekan pembukaan terbaik untuk sebuah film sejak awal krisis virus corona.

Seluruh dunia memperoleh $78 juta lagi. Ini pertanda baik untuk bioskop. Sektor ini telah berjuang sejak awal pandemi Corona.

Disney, pemilik film Marvel, mengatakan bahwa selama akhir pekan pembukaan Black Widow, tambahan $60 juta dikumpulkan karena penggemar lebih suka menonton film di rumah. Ini dapat dilakukan melalui layanan streaming Disney+ dengan biaya tambahan sebesar $30. Di Belanda, biaya yang disebut “Akses Utama” adalah 21,99 euro. Untuk jumlah ini Anda dapat menonton film di rumah sesering yang Anda mau.

Film yang dibintangi Scarlett Johansson ini merupakan bagian dari apa yang disebut Marvel Cinematic Universe, yang juga mencakup film dengan pahlawan super lain seperti Iron Man, Thor dan Captain America. Black Widow tayang perdana di Belanda pada 7 Juli.

Sebagai pembaca PREMIUM yang masuk, Anda dapat mengomentari artikel ini. Kami telah mengumpulkan sejumlah aturan rumah untuk ini yang dapat Anda baca di sini.

Menanggapi

READ  Pangsa Pasar Media Hiburan, Ukuran Sektor, Dampak Global COVID-19 pada Pertumbuhan, Peluang dan Permintaan Masa Depan, Analisis Tren dan Outlook 2021-2027