BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film ‘Donbass’ tentang Ukraina dapat ditonton kembali: hasil masuk ke pengungsi |  Eindhoven

Film ‘Donbass’ tentang Ukraina dapat ditonton kembali: hasil masuk ke pengungsi | Eindhoven

Eindhoven – Donbass dari 2018 akan tayang lagi mulai 3 Maret di beberapa bioskop, termasuk Natlab di Eindhoven. Penerimaan pergi ke pengungsi Ukraina.

Film, yang disutradarai oleh sutradara Ukraina Sergei Loznitsa, menyajikan, secara gelap, kekacauan “sehari-hari” yang lucu dan menyindir setelah invasi Rusia ke wilayah Donbas di Ukraina timur. Separatis mendeklarasikan Republik Rakyat Donetsk dan Luhansk pada tahun 2014. Sebuah perang pecah antara tentara Ukraina dan pemberontak pro-Rusia.

Semua hasil dari pertunjukan pergi ke Giro 999 van Yayasan PengungsiSekarang terbuka secara eksklusif untuk pengungsi dari Ukraina.

Film ini akan diputar pada hari Selasa 8 dan Kamis 9 Maret laboratorium basah untuk melihat. Pada 8 Maret dengan perkenalan oleh Pavlo Borda, seorang mahasiswa doktoral Ukraina dalam keamanan siber di TU/e, dan pada 9 Maret (8:30 malam) jurnalis film dan mantan reporter Rusia Koen van Zol akan menjelaskan film tersebut di Natlab.

READ  Qatar menghindari pajak puluhan juta euro melalui Belanda