BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film-film luar biasa ini sedang tayang di bioskop

restoran yang buka lagi, Museum yang dapat Anda kunjungi lagi dan bioskop mana yang diizinkan untuk memutar film lagi; Kami hanya sibuk. Di satu sisi, itu bagus – karena kami sangat merindukannya – tetapi hal terakhir yang Anda butuhkan adalah menekan pilih. Itu sebabnya kami membantu Anda di jalan.

Kami sudah memberi tahu Anda yang mana Pameran Anda tidak pernah ingin melewatkannya dan hari ini adalah film. Dan jenis film apa? barang pecah belah MeToo balas dendam dan kegembiraan, dari pemenang Oscar Dari tahun ini dan banyak lagi Film berbahasa Belanda, termasuk Film terbesar dan termahal dalam sejarah film Belanda. Rencanakan kunjungan Anda ke bioskop berdasarkan daftar ini.

12 film yang ingin Anda tonton di bioskop sekarang:

Pengumuman – baca selengkapnya di bawah

1

muda menjanjikan

Harus melihatPenghargaan ini telah dimenangkan # MeToo-Revenge-Thriller. Jangan biarkan subjek yang berat, seorang wanita muda membalas dendam pada pria yang menghancurkan kehidupan wanita, ini adalah komedi hitam, cepat, tajam dan elegan.

Penulis skenario dan Sutradara Vinyl Zamrud (34) Dibuat Sebelumnya Bunuh Hawa, untuk memberi Anda ide – dan dia juga bermain Camilla Parker banteng di mahkota. Ini adalah film fitur pertamanya, dan wow, hanya itu yang bisa kami pikirkan selanjutnya.

Carey Mulligan Dia memerankan seorang siswa berusia tiga puluh tahun yang dijatuhkan yang, setelah peristiwa traumatis, melakukan segalanya untuk membuat pelakunya bersalah, tetapi sebenarnya membayar semua pria yang menyinggung wanita. muda menjanjikan Ini memberikan pukulan yang akan Anda rasakan selama beberapa hari mendatang. (SAYA)

2

Pertempuran Scheldt

Yang terbesar dan termahal dalam sejarah film Belanda adalah karya terbaru di tahun yang aneh ini di mana kita merayakan 75 tahun pembebasan. Anehnya, itu adalah cerita yang relatif tidak diketahui, ketika puluhan ribu orang Jerman dan sekutu bertempur di Zeeland pada tahun 1944 untuk Scheldt Barat, jalan akses ke pelabuhan Antwerpen, yang juga menyebabkan banyak korban sipil.

READ  Pengenalan Karakter Optik (Optical Character Recognition, OCR) Pangsa Pasar Sistem, Ukuran, Perkembangan Global, Status Pertumbuhan, Pendapatan, Teknologi yang Muncul, Analisis Pemain Kunci, Menilai Peluang dan Strategi Untuk Ekspansi Industri 2027

di Dunkirk Berbagai karakter diikuti: seorang pilot Inggris yang terdampar (Jimmy Flutters), Sekretaris Walikota Vlissingen yang pro-Jerman (Susan Ryder) dan seorang anggota muda NSB yang berperang dengan Jerman (Giggs Bloom). (Itu)

3

dalam mood untuk cinta

Tuan Zhao (Tony Leungdan Ny. ChanMaggie Cheung) tetangga di sebuah kompleks apartemen di Hong Kong pada tahun 1962 ketika mereka mengetahui bahwa suami mereka berselingkuh. Keduanya menemukan alasan untuk saling menenangkan, mereka saling jatuh cinta ‘dalam mood untuk cinta’Tapi dia tidak akan memanfaatkannya.

Menurut kritikus, film ini memiliki nada yang sama dengan film kultus Amerika hilang dalam terjemahan oleh Sofia Coppola; Keduanya memiliki suasana yang tenang, chemistry antar aktor yang menyatu, dan bahasa visual yang sama pentingnya dengan dialog.

Film Cina bukanlah hal baru – sebenarnya sudah berusia 21 tahun – tetapi penggemar film yang bersemangat menginginkannya dalam mood untuk cinta terlihat sempurna. Ini sekarang mungkin karena Mata membawa kerjasama dengan Sinyart Enam film disutradarai oleh Wong Kar-wai lagi secara nasional.

4

gadis kecil

Ketika Anda tumbuh dewasa Anda akan menjadi seorang gadis. Sasha yang berusia tujuh tahun telah yakin akan hal ini sepanjang hidupnya. ini intim Dokumenter Prancis French Dia mengikutinya dalam perjuangan untuk menjadi dirinya sendiri: misalnya, dia tidak diperbolehkan mengenakan pakaian perempuan di sekolah. Ibu Karen juga berjuang: Apakah saya melakukan sesuatu yang salah?

Lihat juga Hari St. Valentine, yang mengikuti Valentin de Heng dari sembilan tahun kedelapan dalam transisinya, dan sekuelnya X tahun setelah tanggal Di NPO Mulai. (SAYA)

6

Saya tidak ingin menari

Flynn dari Kleist Membuat film dokumenter pendek tentang topik ini beberapa tahun yang lalu menguap prahaSeorang pemuda dari Amsterdam mencoba untuk terikat dengan ibunya setelah tinggal bersama bibinya selama bertahun-tahun. Hubungan keduanya tegang. Sementara itu, impian Yfendo adalah menjadi seorang penari.

di Saya tidak ingin menariH reuni Flynn dari Kleist Lagi-lagi dengan bocah itu, tapi kali ini Yfendo membintangi film tentang kehidupan pribadinya. Ibunya yang baik dan tidak terduga adalah yang dimainkan oleh orang-orang baik Romana Fred.

7

Badui

Frances McDormand Dia menawarkan pelajaran akting lainnya dalam film yang indah ini, karena dia harus mengembara dari pekerjaan ke pekerjaan di van putihnya, dan di sepanjang jalan dia terhubung dengan nomaden ekonomi lainnya, terutama orang-orang “nyata” yang mereka mainkan. (SAYA)

8

Timur

Indonesia 1946: Prajurit Muda Johann (Martijn Lakemeier) dikirim untuk berperang dalam Perang Kemerdekaan di Hindia Belanda dan semakin ditangkap oleh Panglima Angkatan Darat De Turk yang karismatik dan kejam (Marwan Kenzari). (Itu)

9

amonit

sekitar tahun 1840 adalah Cinta istri Ini benar-benar tabu di Inggris. Ahli paleontologi yang malang Kate Winslet Dia mendapat pekerjaan yang menguntungkan: merawat istri klien yang kaya dan sedih Sawiris Ronan. Dia melakukannya dengan ragu-ragu, tapi perlahan ikatan terbentuk yang bisa membuat mereka berdua dalam masalah. (SAYA)

10

Datang ke sini untuk menciummu

Mona berusia sembilan tahun ketika ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil. Segera ayahnya mendapat pacar baru, yang memasuki keluarga sebagai ibu pengganti dan menuntut semua perhatian. Mona memanfaatkannya dengan caranya sendiri, karena dia juga tidak ingin keluarga baru ini bubar. Datang ke sini untuk menciummu Mona muncul sebagai seorang anak berusia dua puluhan dan tiga puluhan. Saat semua orang berjalan di atasnya, dia mencoba bertahan hidup di dunia yang penuh kesombongan. Sampai Anda menyadari itu tidak bisa terus seperti ini.

READ  Taihoto ingin mengkritik "Timur" dari udara / berita

Film ini didasarkan pada buku penulis Flemish dengan nama yang sama Bagus sekali.

11

Love in a Bottle – Dipajang mulai 24 Juni

Tonton bioskop: Sebuah tangkapan besar diharapkan dari semua film akhir musim panas ini. Ada juga ruang untuk beberapa berita: cinta dalam botol Ini adalah film yang ditulis oleh Paula van der Ost Tentang cinta di masa Corona. Lucky dan Miles melihat sekilas satu sama lain di bandara saat mereka bergegas pulang sebelum tutup, tapi itu cinta pada pandangan pertama. Mereka saling mengenal melalui Zoom, tetapi bagaimana jika mereka bisa kembali ke alam liar lagi nanti? Film ini direkam dalam sembilan hari selama penguncian dengan Hannah Hoekstra dan James Krishna Floyd, sementara Paula menampilkan gaya yang sempurna untuk setiap zoom. (SAYA)

12

A Quiet Place II – Dipajang mulai 24 Juni

Sekuel bagian pertama adalah menggigit kuku (lihat Netflix). Kepala Biara telah meninggalkan sarang mereka dan menemukan bahwa mereka tidak hanya harus melawan monster di sana. dengan oa Emily Blunt Di Killian Murphy. (Itu)

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Pengumuman – baca selengkapnya di bawah