BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Iklim untuk Kaum Muda: Lebih Besar dari Kita

Film Iklim untuk Kaum Muda: Lebih Besar dari Kita

tahun permanen

REEUWIJK – Dapatkan inspirasi dari para aktivis muda di seluruh dunia! Setiap orang dapat membuat perbedaan untuk dunia yang lebih baik. Pada Senin malam, 31 Oktober, film “Bigger Than Us” akan diputar, di mana pembuat film dokumenter Melati bertemu dengan pemuda yang mengubah dunia yang mendedikasikan hidup mereka untuk masa depan yang lebih baik. Semua orang disambut malam ini, terutama anak muda dari usia 14 tahun. Film ini ditawarkan secara gratis oleh Yayasan Fairtrade Bodegraven-Reeuwijk bekerjasama dengan gereja-gereja di Reeuwijk. Walikota Iklim Lokal Baru Arthur Van Dyck akan berbicara dengan Peggy Munijs kepada Pemuda sesudahnya.

tentang film

Perusahaan Belanda-Indonesia Melati Wijsen (20) telah mengambil tindakan terhadap polusi plastik selama bertahun-tahun dengan sukses besar; Di usia muda dia berhasil membersihkan pulau Bali dari kantong plastik. Dalam film tersebut, Malaty mencari aktivis muda lainnya dari seluruh dunia yang juga ingin membuat perbedaan dan bertujuan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Aktor-aktor muda ini mendedikasikan hidup mereka untuk masa depan yang lebih baik dan berkomitmen untuk, antara lain, hak asasi manusia, iklim, kebebasan berekspresi, dan akses ke pendidikan dan makanan.

Pekan Iklim dan Perdagangan yang Adil

Dimulai Senin, 31 Oktober, selama Pekan Iklim Nasional, tahun walikota iklim lokal yang baru. Kesempatan bagus untuk menayangkan film 1,5 jam ini di kotamadya kami. Karena ini juga Pekan Perdagangan yang Adil Nasional, hubungan antara iklim dan perdagangan yang adil dibuat. Lagi pula, membeli produk perdagangan yang adil membantu memungkinkan produksi kopi, kakao, dan pisang yang ramah lingkungan, karena label ini menjamin standar iklim.

READ  Para veteran marah pada "De Oost": "Kami bukan Nazi"

Untuk memulai dengan diri sendiri?

Membuat topik besar menjadi nyata dan mendiskusikannya dapat membantu memberi tahu kaum muda tentang pilihan mereka dan memungkinkan mereka untuk bertindak sendiri. Setelah film, Peggy Munnikhuis dari Reeuwijk menceritakan kisahnya sebagai contoh bagaimana dia baru-baru ini memenuhi ruang teater dengan distribusi buku gulir tentang iklim. Bagaimanapun, semua orang dapat berkontribusi dan pada akhirnya menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar.

jatuh!

Gereja-gereja di Reeuwijk telah mengundang orang-orang muda mereka untuk datang malam ini di De Ark, tetapi semua orang muda (dan orang tua mereka) dipersilakan. Pemuda adalah masa depan. Bagikan pengalaman Anda dan buat rencana, senior dapat memberikan dukungan atau memberikan saran. Mungkin walikota iklim juga dapat membantu Anda menyadarinya.

Anda dipersilakan mulai pukul 19.30. Filmnya mulai jam 8 malam. Lokasinya adalah The Ark. Pengajuan gratis.