BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pastor Jimmy Weiss berharap hubungan dengan Lil Klein akan berakhir

Ayah Jimmy Weiss sudah berharap bahwa hubungan antara putrinya dan rapper Lil Klein akan berakhir di beberapa titik. dalam pratinjau episode terakhir Reality show tersebut memberi tahu Van Weiss pada Discover + bahwa ayah sang desainer senang putrinya tidak lagi menderita.

“Saya sangat senang bahwa, sesulit apa pun, Anda sekarang berakhir di area yang berbeda. Saya selalu berharap itu akan berlalu. Saya kira tidak mungkin sebaliknya, berapa kali kita di telepon, kataku , ‘Satu-satunya solusi adalah: pilih sendiri,” kata ayah Jimmy, yang tinggal di Bali, Indonesia. “Saya senang Anda tidak berada dalam kekacauan itu lagi.”

Jimmy di Vice Lane

di Jimmy di Vice Lane Pemirsa melihat bagaimana bintang reality show pergi ke rumah lamanya lebih awal untuk mengambil barang-barangnya. Tapi begitu Weiss tiba di rumah di jantung kota Amsterdam, ternyata mantan suaminya telah menyimpan segala sesuatu yang berharga di balik sebuah gelas, sehingga dia tidak bisa meraihnya. Lukisan neneknya, yang meninggal dua bulan lalu, juga berada di tempat yang tidak bisa dijangkau Weiss.

“Saya merasa sangat frustasi,” kata Weiss. “Saya sangat rapi, saya mengemasi barang-barang saya. Saya tidak mengerti mengapa ini harus ditambahkan.”

Hubungan antara Weiss dan rapper Lil Klein berakhir awal tahun ini setelah foto muncul. Bagaimana seorang rapper mengikat kepala pacarnya di antara mobil dan pintu mobil?. Rapper itu ditangkap segera setelah itu dan jaksa mengatakan mereka curiga dia berusaha menyerangnya. Kemudian Weiss memutuskan hubungan. Keduanya memiliki seorang putra bersama, Lio. Kantor Kejaksaan Umum menyatakan pada akhir Juni bahwa penyelidikan atas kasus tersebut masih berlangsung.

Jimmy Weiss ‘memilih untuk dirinya sendiri’ setelah kecelakaan di Ibiza dengan Lil Klein

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

READ  Di sini Anda dapat menonton film di luar ruangan di Amsterdam

Membalas artikel:

Pastor Jimmy Weiss berharap hubungan dengan Lil Klein akan berakhir