BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Margot Robbie Nilai Barbie Tak Butoh Sekoil

Film Margot Robbie Nilai Barbie Tak Butoh Sekoil

CNN Indonesia

Rabo, 29 November 2023 pukul 12:15 WIB





Film Margot Robbie tahun 2018 Barbie Tak Butto adalah sekuel dari film box office Barbie. (Gambar Warner Bros melalui IMDb)

Jakarta, CNN Indonesia

Margot Robbie Minilay Barbie Tak memerlukan sekuel meski mencetak begitu banyak rekor box office. Produser film Sekaligus Bintang Utama telah menyutradarai berbagai macam film yang diproduksi di Sudah.

Pernyataan tersebut sedikit berbeda dengan saga besar selama ini muncul dan berkembang imbas kesuksesan film box office utama.

“Saya rasa kami sudah memasukkan semuanya ke dalam alam satu film,” kata Margot Robbie telah menciptakan… AP beberapa waktu lalu.

“Saya tidak bisa melakukan threesome atau berbicara dengan Greta [Gerwig] Sudah memasukkan semuanya ke dalam film itu, jadi saya tidak bisa membayangkan selanjutnya seperti apa,” tegasnya.

Barbie akan meraup lebih dari $1,4 juta di box office global pada Juli 2023. Barbie telah dibuat secara luas di seluruh dunia, termasuk dalam film baru yang akan dirilis pada September 2023.

Dengan pendapatan kotor US$1,441 juta, film tersebut diproduseri oleh Greta Gerwig dan merupakan salah satu dari 14 film yang dibuat baru-baru ini. Itu adalah biaya $9 untuk Frozen II ($1.450).

Karya menggemaskan ini dibuat oleh banyak orang untuk Barbie Nantinia Bagian 2.

Kita berbicara tentang Margot Robbie dengan Greta Gerwig. Di karpet Gotham Awards 2023, Greta bergabung dengan Miss Barbie baru.

“Maksudku, saat ini kami berada di titik nol,” kata Greta kepada Entertainment Tonight, Senin (27/11).

READ  Festival Film Indonesia Korea (KIFF) 2023 Dibuka, Ini Jadwal dan Link Pembelian Tiketnya!

“Ini berarti Barbie 2 tidak bisa membayangkan sesuatu,” kata Maqsoud, “bersembunyi di tempat ini. Tidak mungkin ada apa pun di sana.”

Tahun ini, Greta Gerwig bergabung dengan dunia Barbie saat dia menjelajahi dunia barunya. Saya tidak sabar untuk melihat apakah Anda ingin berbagi karakter orang tersebut dengan siapa pun yang ingin Anda tonton filmnya.

Dalam film Barbie pertama, Barbie berfokus pada produksi Barbie Land oleh Mattel. Barbie stereotip (Margot Robbie) dirancang untuk menavigasi dunia baru.

Ini mengirimkan stereotip Karen Kane (Ryan Gosling) ke dunia baru. Di San, Dua-Duanya dan Sama-sama membantu mencegah Patriark menjadi kecanduan perawan tua.

Ken adalah pahlawan Ken yang membantu berjudi di Barbie Land dan mempertahankan patriarki Sanaa. Dikembangkan oleh Barbie Land, Barbie dirancang khusus untuk Mojo Dojo Casa House Ken.

Barbie Barbie melakukan perjalanan ke dunia lain agar dia dapat mengakses dunia fantasi dalam utopia untuk wanita seperti dia.

(kre)