BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertahanan pecah dengan Kamp van Koningsbrugge: “Banyak hiburan” | Media

Pertahanan tidak lagi berpartisipasi dalam program NPO Kamp KoningsbruggeAVROTROS melaporkan pada hari Jumat. Dalam dua versi sebelumnya, Commando Corps (KCT) berpartisipasi dalam seri tersebut, di mana orang biasa menjalani pelatihan komando.

Di musim ketiga, hanya orang Belanda terkenal yang ambil bagian. Seorang juru bicara Departemen Pertahanan berbicara dalam versi baru Koran Pertahanan Komando khusus itu tidak ingin selalu menjadi perhatian publik.

“Itu juga berperan bahwa kami ingin mempertahankan ‘keajaiban’ KCT dan formula itu Kamp Koningsbrugge Musim baru tidak lagi sesuai dengan cara KCT menampilkan dirinya, ”kata juru bicara majalah. Pelan tapi pasti miring dari infotainment ke entertainment, sementara kami ingin dilihat sebagai organisasi profesional. KCT tidak menghasilkan hiburan apa pun.”

“Dalam edisi sebelumnya, merupakan hak istimewa untuk memiliki keahlian dan sumber daya pertahanan,” kata juru bicara AVROTROS.

“Pengalaman ini sangat bermanfaat bagi semua orang yang terlibat dalam program tersebut. Pertahanan dan KCT tentu saja memiliki tanggung jawab dan kewajiban utama untuk melayani negara, dan ini tentu saja menjadi fokus utama. Sekarang semua orang menempuh jalannya masing-masing.”

Episode pertama musim baru menarik 967.000 penonton pada Kamis malam.

READ  Film tentang fakta dan rumor dalam kasus pembunuhan Deventer: 'Layar asap sengaja dibuat'