BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Sonic the Hedgehog ketiga akan datang pada bulan Desember 2024 – Permainan – Geeks

Film ketiga Sonic akan dirilis pada 20 Desember 2024. Sonic the Hedgehog 3 sudah diumumkan oleh Paramount awal tahun ini, namun tanggal rilis pastinya belum diumumkan. Sebuah spin-off yang dibintangi Knuckles sedang dalam proses.

Sonic, Tails, dan Knuckles kembali ke layar lebar. yang mana Saham Ben Schwartz, yang menyediakan suara Sonic. Bagian kedua dari seri film muncul pada April 2022 yang Film paling sukses berdasarkan video game Sepanjang waktu di AS sampai sekarang.

Produser Sonic the Hedgehog Chuck Williams juga sedang mengerjakan sebuah file film aksi langsung pacman. Selain itu, ada Serial TV tentang Knuckles dalam pembuatan, dengan Idris Elba lagi di suara Knuckles. Serial ini muncul di layanan streaming Paramount+, yang belum tersedia di Belanda dan Belgia. Tanggal rilis untuk seri Knuckles belum diumumkan. Netflix juga bekerja sama dengan SEGA di Serial animasi tentang SonicDitujukan untuk anak-anak.

Di tanggal yang sama dengan Sonic the Hedgehog 3, film Avatar ketiga James Cameron juga dijadwalkan akan dirilis. Angsuran kedua dari seri Avatar belum dirilis. Diperkirakan pada 16 Desember tahun ini. Waralaba Avatar juga mendapatkan permainan. Avatar: Perbatasan Pandora Muncul pada tahun 2023 atau 2024.

READ  "Call of Duty: Warzone akan diganti namanya dan akan terus menerima pembaruan konten" - Gaming - Berita