BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Honor mengumumkan smartphone Magic 3 Series dengan layanan Google – tablet dan ponsel – berita

Honor mengumumkan Magic 3, Magic 3 Pro dan Magic 3 Pro+. Semua perangkat memiliki layar OLED 6,76 inci, prosesor Snapdragon 888, dan baterai 4.600mAh. Dengan rilis globalnya, perangkat dilengkapi dengan layanan Google.

NS sihir 3 Muncul dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888-soc yang juga memiliki modem 5G terpasang. Perangkat Pro dan Pro+ dilengkapi dengan Qualcomm 888+ dan modem 5G. Semua perangkat memiliki layar OLED 6,76 inci dengan resolusi 1344 x 2772 piksel yang mendukung kecepatan refresh 120 Hz. Panel dapat menampilkan ruang warna P3 dan mendukung HDR10+. Kaca layar memanjang di kedua sisi.

Magic 3 memiliki kamera utama 50MP. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera Ultra HD 13MP dan kamera monokrom 64MP. Magic 3 Pro menambahkan kamera telefoto dengan zoom optik 3,5x dan stabilisasi gambar optik. Sensor ini memiliki 64 mega piksel. Kamera Selfie Ultra Wide Angle memiliki resolusi 13MP di semua perangkat Magic dan mendukung 4K. Ada sensor kedalaman pada semua perangkat yang dengannya kunci dapat dibuka dengan pengenalan wajah. Perangkat ini juga memiliki pemindai sidik jari yang terpasang di layar.

Kehormatan Sihir 3
Kehormatan Sihir 3

.sensor kamera utama Sihir 3 Pro + Lebih besar dari model lainnya. Ini mengukur 1/1,28 “dibandingkan dengan sensor perangkat keras lain yang mengukur 1/1,56”. Kamera sudut ultra lebar Magic 3 Pro memiliki resolusi 64 MP +, bukan 13 MP pada kamera yang sama pada model lain.

Semua perangkat dilengkapi dengan baterai 4600 mAh dan mendukung pengisian cepat 66W. Perangkat Pro dan Pro+ juga memiliki opsi pengisian nirkabel pada 50W. Perangkat ini mendukung pengisian nirkabel terbalik, meskipun tidak jelas dalam kapasitas apa ini terjadi.

Kehormatan Magic 3 Pro +

Perangkat menjalankan Android 11 dengan Magic UI 5 milik Honor sendiri di atasnya. Di Eropa dan seluruh dunia, ponsel akan hadir dengan layanan Google. Hal ini dimungkinkan lagi setelah perusahaan pada akhir tahun lalu Sudah terjual Dari Huawei ke konsorsium Cina. Perangkat ini memulai debutnya di pasar Cina, dan seluruh dunia akan menyusul kemudian, meskipun Honor belum memberikan tanggal yang pasti.

READ  Apple: Rilis iMessage Android akan lebih merugikan kita daripada bantuan - berita komputer

Honor membebankan biaya €899 untuk Honor Magic 3 termurah. Jadi, Anda mendapatkan penyimpanan 256GB dan RAM 8GB. Pro hadir dengan harga €1.099 dan itulah mengapa Anda juga mendapatkan penyimpanan 256GB dan RAM 8GB. Honor Magic 3 Pro+ berharga 1.499 euro dan dilengkapi dengan penyimpanan 512GB dan RAM 12GB.